Sukses

Kejutan, Prilly Latuconsina Akan Nyanyi Lagu Ini di HUT SCTV

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina dipastikan menjadi salah satu pengisi acara dalam ulang tahun SCTV ke-26 yang bertemakan Indonesia At Its Best.Dalam acara yang akan disiarkan secara langsung dari Istora Senayan, 24 Agustus 2016 mendatang, aktris dan juga penyanyi berusia 19 tahun itu akan menyajikan penampilan yang berbeda dari sebelumnya.

Biasanya, teman dekat Aliando Syarief itu tampil sendiri saat bernyanyi di atas panggung. Kali ini, Prilly Latuconsina akan dibuatkan sebuah grup musik, yang semuanya beranggotakan perempuan. 

Prilly Latuconsina saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Nanti aku ada grup band-nya, namanya Young Girl. Khusus dibuatin buat ulang tahun SCTV," ujar Prilly Latuconsina ditemui di SCTV Tower, saat jumpa pers ulang tahun SCTV ke-26, Kamis (11/8/2016).

Yang akan membuat heboh, Prilly yang selama ini dikenal sebagai penyanyi pop, akan membawakan lagu dangdut. Namun, akan dikemas kekinian agar terlihat menarik.

"Kita akan bawain lagu yang hits, salah satunya lagu dangdut miliknya Ayu Ting-Ting yang judulnya Sambalado," ujar Prillly Latuconsina.

Prilly Latuconsina saat melakukan sesi pemotratan dengan Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Prilly Latuconsina menuturkan, ini untuk kali pertama dirinya menyanyikan lagu dangdut di atas panggung. Semua itu ia lakukan spesial untuk ulang tahun SCTV ke-26.

"Cuma di SCTV saya bisa melakukan ini. Ini spesial buat SCTV. Apalagi sudah tiga tahun belakangan saya selalu menjadi pengisi acara di ulang tahun SCTV," kata Prilly Latuconsina. 

Video Populer

Foto Populer