Sukses

Verrell Bramasta Kaget Ayahnya Mau Menikah Lagi

Varrell mengaku, kriteria yang ada dalam diri calon ibu sambungnya itu, ternyata jauh berbeda dari ibu kandungnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi bercerai dari Venna Melinda pada 2013 silam, Ivan Fadilla akhirnya akan melepas status duda. Putranya, Verrel Bramasta rupanya sempat terkejut saat pertama kaki mendengar kabar bahagia ini.

Verrell Bramasta. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Jujur awalnya aku agak kaget. Papa juga kan aku kira ga secepat itu nikah. Papa kan pemikirannya panjang. Ini mendadak," ucap Verrell Bramasta di Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2016).

Varrell mengaku, kriteria yang ada dalam diri calon ibu sambungnya itu, ternyata jauh berbeda dari ibu kandungnya. Meski demikian, Verrell tetap menganggap mereka sebagai pasangan serasi.

"Calonnya mungkin sangat beda sama mamah awalnya makanya aku enggak nyangka. Tapi setelah dijelasin alasannya, aku tau dia serius sama Papa. Cocok banget sama Papa," ungkapnya.

Rupanya, sang calon ibu sambung sudah beberapa kali melakukan pendekatan pada keluarganya. Namun, Verrell tak tahu apa-apa pada saat itu.

"Kalau deket taunya udah agak lama, dia suka kasih makanan ke rumah, suka belanja kebutuhan rumah tangga. Aku juga curiga," tutur Verrell.

Verrell Bramasta [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Sebagai anak, Verrell Bramasta telah merestui kali kedua pernikahan ayahnya. Ia berdoa dan berharap yang terbaik untuk keluarganya. Pernikahan tersebut akan digelar pada September mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini