Sukses

Alika Siap Lempar Album Baru

Alika Islamadina telah berkecimpung dalam dunia tarik suara sejak belia.

Liputan6.com, Jakarta Alika kembali ingin menunjukkan eksistensinya di dunia musik. Setelah merilis single bertajuk "Susah Move On" beberapa waktu lalu, Alika dikabarkan siap meluncurkan album terbaru dalam waktu dekat.

Setelah lima tahun berlalu, Alika akhirnya berkesempatan untuk membuat album lagi. Sebelumnya, ia sempat merilis album bertajuk My Secret Room pada 2011.

Alika

"Album terakhir aku 2011 jadi sudah lama banget. Memang karena dari 2011 tuh aku sempat masuk Princess terus sempat keluarin banyak single. Jadi baru sekarang mau keluarin album lagi," ujar Alika, saat ditemui di Hotel Mandarin Oriental, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (11/9/2016).

Tak hanya sibuk dengan aktivitasnya di dunia musik, Alika juga disibukkan dengan dunia akademik. Sebagai mahasiswa di salah satu universitas negeri ternama Indonesia, pemilik nama lengkap Alika Islamadina ini memiliki segudang kegiatan yang membuatnya harus menunda peluncuran album.

Namun, kini Alika tampaknya tak perlu khawatir. Statusnya sebagai mahasiswa tingkat akhir ternyata berpengaruh positif terhadap karier bermusiknya. "Terakhir lagi mau skripsi jadi kebetulan kalau memang skripsi kan enggak terlalu banyak kelas-kelas juga, ya. Jadi sudah bisa lebih disibukkan dengan rekaman," tutur keponakan artis Alya Rohali itu.

Album terbaru Alika masih berada pada proses rekaman dengan enam lagu yang telah rampung dan empat lagu yang masih diproses. Rencananya, album ketiga Alika tersebut akan rilis akhir 2016 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini