Sukses

Ayah Nikah Lagi, Verrell Bramasta Tinggal dengan Siapa?

September mendatang, Ivan Fadilla dipastikan melepas status duda. Itu berarti, tak lama lagi, Verrell Bramasta akan memiliki ibu yang baru.

Liputan6.com, Jakarta - September mendatang, Ivan Fadilla dipastikan melepas status dudanya. Itu berarti, tak lama lagi, Verrell Bramasta akan memiliki ibu yang baru.

Sebagai seorang anak yang inginkan ayahnya bahagia, Verrell Bramasta telah merestui niat baik tersebut. Ia menilai, calon ibu barunya itu adalah wanita yang baik dan cocok bersanding dengan ayahnya.

Ivan Fadilla dan Verrell Bramasta [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Namun demikian, alih-alih akan tinggal satu atap bersama, Verrell Bramasta justru lebih memilih tinggal terpisah dari ayah dan ibu barunya itu.

"Semua diatur sama Tuhan. Rencananya rumah aku yg sendiri ini kan bentar lagi jadi. Kalau rumah itu jadi, ya aku mau tinggal sendiri," tutur Verrell Bramasta di saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2016)

Walau tinggal terpisah, bukan berarti ia dan ayahnya berjauhan. Rumah pribadi Verrell Bramasta ternyata terletak dekat dengan kediaman ayah dan ibu barunya nanti. 

Verrell Bramasta dan Venna Melinda [Foto: Instagram]

Tak hanya itu, ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda, artis yang kini menjadi anggota DPR RI, juga direncanakan akan kembali ke rumah lama, yang masih berada dalam satu kawasan yang sama.

"Papa juga enggak akan jauh-jauh dari situ. Mama juga mau balik ke rumah yang dulu. Dan rumah itu enggak jauh lokasinya dari rumahku yang baru," Verrell Bramasta menerangkan.

Hingga kini, belum diketahui siapa nama calon ibu baru Verrell Bramasta. Namun menurut penuturan kekasih artis Nasya Marcella ini, ibu barunya merupakan anggota DPRD Kota Bogor. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.