Sukses

Ungkapan Hati Kiki CJR Ditinggal Iqbaal ke Amerika

Kiki, salah satu personel CJR, ungkapkan isi hatinya ditinggal Iqbaal sekolah ke Amerika.

Liputan6.com, Jakarta CJR kehilangan salah satu punggawanya, Iqbaal, yang memutuskan untuk menempuh pendidikan di Negeri Paman Sam, Amerika. Kini boyband remaja yang tenar lewat lagu "Eeeaa" itu menyisakan dua orang personel, yaitu Aldi dan Kiki.

Sebagai sahabat sekaligus teman kerja, Kiki mengaku kehilangan sosok Iqbaal dalam boyband-nya. Apalagi, mereka sama-sama meniti karier di industri musik Tanah Air sama-sama dari nol.

CJR (foto Herman Zakharia)

"Sedih banget seperti kehilangan adik sendiri. Pokoknya sedih banget. Namanya enam tahun selalu bareng-bareng pasti ada yang haru birunya. Dia pamit sama kita ke USA selama dua tahun untuk sekolah. Kalau memang dia lanjutin kuliah berarti enam tahun," ujar Kiki, kala ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/8/2016).

Meski merasa kehilangan, Kiki berusaha mengikhlaskan kepergian Iqbaal ke Amerika. Sebab, memang sudah sejak lama Iqbaal merencanakan hal tersebut. Terlebih semua itu dilakukan demi pendidikannya. "

"Bapak ibunya ngomong kalau Iqbal mau mendaftarkan UWC, saat itu dia bilang mau dites dulu. Tapi gue sudah yakin dia bakal lulus. Soalnya dia pinter. Jadi saat dia ngomong seperti itu sebenarnya berat gue mau ngomong, ya udah deh," ungkap Kiki.

CJR

Kiki hanya bisa mendoakan yang terbaik buat Iqbaal yang lebih memilih untuk menempuh pendidikannya di negeri orang. Meski kesedihan tak bisa dihilangkan dalam hati Kiki, lantaran kehilangan salah satu sahabat terbaiknya di CJR, Kiki optimistis kariernya masih cemerlang.

"Sukses buat Iqbaal, sedih banget seperti kehilangan adek sendiri. Pokoknya sedih banget," kata Kiki.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini