Sukses

Iqbaal ke Amerika CJR Bubar?

Bagaimana nasib CJR setelah di tinggal Iqbaal ke Amerika.

Liputan6.com, Jakarta - Boyband CJR harus kehilangan salah satu personilnya Iqbaal, yang memutuskan untuk menempuh pendidikan ke Amerika Serikat. Kini, mereka hanya menyisakan dua punggawanya yaitu Kiki dan Aldi saja. 

Namun bagaimana nasib CJR karena ditinggal Iqbaal?. Kabarnya, grup vokal yang terbantuk pada 23 juli 2011 itu akan bubar. Saat ditanya langsung oleh Kiki salah satu personil CJR, ini jawabannya.

CJR

"Belum tahu. Selepas farewell (perpisahan) belum ngomong lagi mau lanjut atau enggak," ucap Kiki ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/8/2016).

Namun dari lubuk hati terdalam Kiki, ia mau CJR tetap berjalan meskipun minus Iqbaal. Sebab bagi Kiki, CJR adalah keluarganya yang sudah tidak bisa dipisahkan dalam kehidupannya. Kiki mau CJR tetap berjalan walaupun terasa berat karena kehilangan salah satu personil.  

"Masih mau lanjut. CJR tetap lanjut kalau nanya ke gue," ujar Kiki. 

Grup musik CJR. (Liputan6.com / Herman Zakharia)

Kalau nantinya memang sudah tak bisa dipertahankan lagi dan akhirnya bubar, Kiki Siap bersolo karir. Selain itu, Ia juga mau  mengikuti jejak Iqbaal untuk mengenyam pendidikan setinggi-tingginya. 

"Pasti gue jalan sendiri. Belum tahu seperti apa, gue juga kan mau kuliah pendidikan juga penting," kata Kiki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini