Sukses

HUT ke-26, SCTV Siaran Langsung 26 Jam Nonstop

Liputan6.com, Jakarta Untuk merayakan hari jadi SCTV yang ke-26, SCTV telah menyiapkan beragam program unggulan untuk memanjakan pemirsa setianya yang telah menjadi bagian dari 26 tahun perjalanan SCTV.

Tidak tanggung-tanggung, SCTV akan menggelar siaran langsung selama 26 jam nonstop, mulai dari Rabu, 24 Agustus 2016 pukul 00.00 WIB hingga Kamis, 25 Agustus 2016 pukul 03.45 WIB. Sebagai pembuka dari rangkaian siaran langsung, akan hadir beberapa program yang spesial di tayangkan oleh SCTV.

Program Layar Tancap Untuk Semua. (SCTV)

Salah satunya adalah program variety show 26 Nonstop, kemudian dilanjutkan dengan UEFA Champion League, dan program religi Munajat Cinta dengan menghadirkan Ustaz Subki, Ustaz Solmed, dan Mamah Dedeh.

Program berita Liputan6 Pagi Spesial 26 Tahun SCTV yang hadir lebih spesial, dilanjut dengan tayangan infotaiment Was Was dan Halo Selebriti. Beberapa program baru pun hadir, di antaranya Final Battle 26style. Di ajang ini eluruh peserta yang telah mengikuti kontes di vidio.com dan Inbox akan beradu di panggung besar.

Preskon Ultah SCTV ke 26 (Andy Masela/bintang.com)

Tayangan 26 jam nonstop ini, akan dilanjut dengan Goyang 26 yang akan menampilkan biduan Tanah Air seperti Zaskia Gotik, Nassar, Wika Salim dan Beniqno. Bintang D'Academy pun akan turut memeriahkan di antaranya Lesty DA, Ical DA, Danang DA, serta Ihsan Tarore.

Menurut Harsiwi Achmad, selaku Direktur SCM, eksistensi SCTV sebagai media penyedia hiburan serta informasi hingga dapat memasuki tahun ke-26 ini, tidak terlepas atas kesetiaan para pemirsanya. Tak hanya itu, malam puncak perayaan SCTV tentunya akan berlangsung meriah dan banyak kejutan serta modern. Artis penyanyi yang t ampil adalah yang terbaik, seperti Krisdayanti, Iwan Fals, Noah, Raisa, Wali dan lain-lainnya.

Hal ini diakui sendiri oleh Harsiwi Achmad, ketika jumpa wartawan di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat. "Teknologi pertunjukkan di malam puncak perayaan HUT SCTV akan menjadi yang paling spektakuler karena baru pertama kali ditampilkan di Indonesia," tutur Harsiwi Achmad, Kamis (11/8/2016).

Video Populer

Foto Populer