Sukses

Aurel Nge-DJ dengan Pengawalan Ketat

Aurel Hermansyah tengah menggeluti hobi baru. Putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu mulai menjajal profesi disc jockey (DJ).

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, Aurel Hermansyah tengah menggeluti hobi baru. Putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu mulai menjajal disc jockey (DJ).

Hal itu rupanya sempat membuat ibu tiri Aurel, Ashanty ketar-ketir. Pasalnya, DJ selalu lekat dengan dunia malam.

Setelah dirayu habis-habisan oleh Aurel, akhirnya Ashanty luluh membiarkan dirinya bekerja di kelab malam. Namun, Ashanty memberi syarat khusus kepada Aurel Hermasnyah.

Aurel Hermansyah, [Instagram]

"Syaratnya dia harus bisa jaga diri baik-baik, dan jaga nama baik dirinya dan keluarga," kata Ashanty saat dihubungi, Jumat (12/8/2016).

Untuk mengurangi risiko pergaulan kelab malam yang bebas, Ashanty juga memberikan penjagaan khusus kepada Aurel Hermansyah. Dara 18 tahun itu diperbolehkan nge-DJ asalkan selalu didampingi asisten dan manajernya.‎

Dalam foto kehamilan terbarunya, Ashanty tampil seksi dalam balutan gaun transparan bersama Aurel Hermansyah. Seperti apa?

"Karena ayahnya kerja dan aku lagi hamil, pokoknya setiap nge-DJ, dia dijagain manajer dan asisten yang kami percaya," Ashanty mengungkapkan.

Selain itu, tak lupa Ashanty memberikan doa kepada Aurel Hermansyah dalam menjalani pekerjaannya yang penuh dengan banyak godaan. "Pastinya sebagai orangtua kami selalu mendoakan dan mengawasi, supaya Loli (sapaan Aurel) selalu dilindungi," Ashanty mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini