Sukses

Nyanyi di HUT SCTV ke-26, Krisdayanti: Saatnya Pulang ke Rumah

Liputan6.com, Jakarta Salah satu diva Indonesia, Krisdayanti, akan ikut bagian dalam ulang tahun SCTV ke-26, yang bertemakan Indonesia At Its Best. Istri Raul Lemos menuturkan,  ia merasa senang bisa dipercaya untuk mengisi acara megah yang akan diselenggarakn di Istora Senayan pada 24 Agustus 2016 mendatang.

Sebab bagi Krisdayanti, ia sudah lama tak ikut bagian dalam setiap pagelaran yang dibuat oleh SCTV. Oleh karena itu, ia merasa bagaikan seorang anak yang kembali lagi kepangkuan ibunya yang sudah 12 tahun tidak bertemu. 

Foto Krisdayanti (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saatnya pulang kerumah. Kenapa? Saya inget 2001-2004 saya terpilih sebagai penyanyi paling ngetop di sctv award. Nah tahun ini pulang ke SCTV. Dengan apresiasi yang baik ini, kesempatan luar biasa dan tidak disepelekan," ujar Krisdayanti saat jumpa pers ulang tahun SCTV ke-26 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016).

Krisdayanti melanjutkan, ia akan memberikan sajian terbaiknya di malam puncak ulang tahun SCTV ke-26 yang disiarkan langsung di tanggal 24 Agustus malam dari Istora Senayan, Jakarta. Apalagi, ia akan diiringi oleh orkestra kenamaan Tanah Air, yang akan menyempurnakan penampilannya nanti di atas panggung.

Foto krisdayanti di jumpa pers HUT SCTV ke-26 (Liputan6.com/Herman Zakharia) 

"Saya mendapatkan kesempatan untuk all out dan ada briging 30 menit bersama dengan Erwin Guatawa orchestra," ujar Krisdayanti.

Dari lubuk hati terdalam, Krisdayanti mengucapkan ungkapan terimakasih sebesar-besarnya, lantaran diikut sertakan dalam acara tersebut. Ia berharap, dengan acara ini jalinan kerjasamanya dengan SCTV semakin erat.  

"Intinya sih terimakasih untuk SCTV membuat saya akan transformasi di sini," kata Krisdayanti.

Video Populer

Foto Populer