Sukses

Berat Badan Billy Syahputra Turun Gara-Gara Ini

Billy syahputra mengaku sulit untuk makan awal pemakaian kawat gigi. Hal itu membuat dirinya susah makan dan berat badannya pun turun.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra kini tampil beda dengan menggunakan kawat gigi. Hal it dilakukan adik kandung almarhum Olga Syahputra itu, lantaran ingin merapihkan giginya yang saat ini ia rasa tak rapih. 

Namun, bukan perkara mudah baginya Billy Syahputra ketika awal menjalani hari-harinya menggunakan kawat gigi. Ia mengaku merasakan sakit yang luar biasa dibagian mulutnya, terlebih saat sedang makan. Gara-gara itulah, Billy mengaku berat badannya menjadi berkurang. 

Billy Syahputra.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pas awalnya, 3 hari baru make kawat gigi berat badanku turun 4 kg. Sebelumnya pake kawat gigi  Billy makan sehari 3-4 kali. Pas pake kawat gigi ini Billy sama sekali nggak makan, cuma minum air doang," ujar Billy ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Billy Syahputra mencoba untuk makan meski harus menahan sakit lantaran mengunakan kawat gigi. Akan tetapi, ia tetap saja tak bisa makan. Bukannya menikmati makanan yang disantapnya, ia malah merasakan sakit yang luar biasa saat sedang mengunyah makanan. 

"Makan bubur itu juga cuma 1 sendok makan dan nggak habis, itu rasanya sakit kalau dibuat makan," ucap Billy. 

Billy Syahputra dengan bangga mengenalkan pacar barunya kepada publik. Siapa dia? (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Kini, perlahan ia mulai bisa makan setelah hampir sebulan menggunakan kawat gigi. Masalah perawatan, ia melakukannya selalu tepat waktu dan dengan dokter spesialis gigi yang ia percaya. 

"Makan dah enakan lah sekarang enggak kayak awal-awal.  kalau soal perawatan ya 2 minggu sekali periksa ke dokter," kata Billy 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini