Sukses

Mesra di Kasur Bareng 'Pacar', Sheila Marcia Tuai Cibiran

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia Joseph sepertinya sudah mengubur dalam-dalam kenangannya bersama sang suami, Kiki Mirano. Ia kini membuka lembaran hidup yang baru. Sheila kabarnya kini sudah bahagia bersama Melodya Vanesha.

Teman wanita yang isunya menjalin hubungan spesial dengan Sheila Marcia sejak beberapa waktu belakangan. Bahkan ke mana pun Sheila pergi, Melodya Vanesha selalu ada bersamanya.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha

Seperti baru-baru ini, Vanesha ikut menemani Sheila Marcia yang menjadi bintang tamu di sebuah acara di Bojonegoro, Jawa Timur. Hal itu diketahui dari sejumlah foto yang diunggah Sheila di Instagram pribadinya.

Namun, ada salah satu foto yang mencuri perhatian netizen. Di mana Sheila Marcia tampak manja ke Vanesha di atas kasur bak sepasang kekasih.

Sheila membaringkan kepalanya di atas kepala Vanesha. Sementara wanita berwajah oriental itu memegang kepalanya.

"Masih ngancukkkkkk siap2 ke surabaya," tulis Sheila di keterangan foto.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha

Sontak pemandangan ini menuai komentar dan spekulasi negatif dari netizen. Apalagi beberapa waktu lalu sempat beredar foto ciuman Sheila Marcia dan Melodya Vanesha.

"ihhhh gelii bngt nglht ny??tu cwk koq sprti lesbian," kata @kezia_valenzia.

"Barusan ngefans skrg kog ifil trz jd bosen liat foto ny berdua trz," @klaranick menanggapi.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha [foto: instagram]

Meski begitu, masih ada orang-orang yang membela dan mendukung apa pun pilihan Sheila Marcia. Seperti diungkapkan @olivianjelie, "Ini yg gue suka dri lo kk Sheila. Yg ga prnah jadi org munafik ddpan public, selalu jdi diri lo sendiri & BOMAT dgn apa kata org diluaran sana tentang lo".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini