Sukses

HUT RI Ke-71, Indosiar Gelar Konser Kemerdekaan di Ancol

Indosiar telah mempersiapkan rangkaian acara untuk HUT RI ke-71 sejak 10 Agustus 2016.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar siap menghadirkan konser kemenangan pada malam perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-71 pada Selasa (16/8/2016) malam. Acara tersebut akan disiarkan secara langsung dari Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Konser yang bertajuk Pesta Rakyat Merdeka ini sengaja digelar untuk lebih memeriahkan Hari Kemerdekaan RI tahun 2016 ini. Dangdut menjadi konsep Indosiar untuk menemani para pengunjung Pantai Carnaval Ancol dan tentunya pemirsa setia Indosiar.

Wika Salim menjadi salah satu pengisi Konser Pesta Rakyat Merdeka 71 yang disiarkan Indosiar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Konser kemerdekaan yang akan kami lakukan akan menjadi gong dari rangkaian acara 17-an yang diadakan oleh Indosiar," kata Sylvia Pontoh, Head Programming Division Indosiar, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (12/8/2016).

"Kami sama dengan tagline HUT kali ini, Kerja Nyata. Makanya kami bekerja dengan nyata. Kami akan menampilkan musik dangdut. Seperti kita tahu, dangdut milik Indonesia, dan kami bangga, karena Indosiar televisi yang menghidupkan musik dangdut," sambung Wahyu Nursubiakto, Executive Producer Indosiar di tempat yang sama.

Tak mau main-main dalam memberikan tayangan yang menarik dan edukatif, Indosiar telah mempersiapkan rangkaian acara untuk HUT RI ke-71 sejak 10 Agustus 2016.

Konfrensi pers Konser Pesta Rakyat Indosiar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Bahkan dari tanggal 10 kami sudah membuat rangkaian acara HUT RI ini. Ada segmen khusus juga di Indosiar tentang paskibraka. Catatan harian dari paskibraka. Sudah hampir lima tahun kami jalani dan disenangi. Bagaimana mereka dipilih dan dipersiapkan sangat menarik untuk disaksikan," ujar Sylvia Pontoh.

Demi kelancaran acara rangkaian HUT RI ke-71 di Ancol, pihak penyelenggara akan menyiapkan ratusan keamanan dari aparat keamanan.

"Keamanan kurang lebih 150 personel, toilet ditambah, semata-mata buat memberikan kenyamanan. Karena biasanya tanggal 17 itu pengunjungnya semakin banyak. Jadi fasilitas juga harus ditambah," kata Agus Sudarno, perwakilan dari PT Pembangunan Jaya Ancol.

Konser bertajuk Pesta Rakyat Merdeka 71 akan dimeriahkan sejumlah artis terkenal seperti Chand Kelvin, Wika Salim, Duo Anggrek, Evi Masamba, Rizky Ridho, Nassar, Five Minutes, dan lain-lain.

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.