Sukses

Aurel Jadi DJ dengan Banyak Syarat dan Nasihat

Ashanty berpesan kepada Aurel untuk sayang orangtua dan jangan bikin malu.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usia 18 tahun, Aurel Hermansyah makin diwanti-wanti soal pergaulan. Ibu tiri Aurel, Ashanty mengaku khawatir dengan pergaulan Aurel Hermansyah dan teman-temannya yang akrab dengan kelab malam.

"Aku enggak mau dia kehilangan masa mudanya. (Di sisi lain) aku juga takut Aurel dengan pergaulan yang nanti bisa merugikan dia sebagai perempuan," kata Ashanty saat dihubungi via telepon, Jumat (12/8/2016).‎

Aurel Hermansyah dan Ashanty (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Terlebih lagi, kini Aurel mulai tertarik menjadi seorang disc jockey (DJ). Seperti diketahui, profesi DJ mengharuskannya bekerja tengah malam sambil mengajak pengunjung kelab bergoyang. DJ pun sangat dekat dengan alkohol. Begitu tahu hobi baru Aurel, Ashanty mengaku sempat tak setuju.

"Waktu dia jadi DJ, awalnya aku enggak setuju. Tapi Aurel pintar, dia merayu pipinya (Anang Hermansyah) dan miminya (Krisdayanti). Kalau semua setuju, dia tahu aku pasti mengalah," ucap Ashanty.

"Dia kasih perbandingan Bunda Maia jadi DJ tapi tetap bisa jaga diri, aku bilang mereka jadi DJ di umur yang sudah matang. Sedangkan Aurel di masa ABG yang otomatis lebih mudah terbawa suasana karena masih labil," lanjutnya.

Aurel (Instagram)

Setelah beradu argumen, akhirnya Ashanty pun memperbolehkan Aurel menjajaki dunia DJ. Namun sebagai orangtua asuh, ia memberikan banyak nasihat.

"Aku berpesan supaya dia menyayangi diri sendiri. Jangan sampai menyesal karena berbuat yang aneh-aneh. Aku pesankan kalau sayang dengan orangtua jangan bikin malu juga," ujar Ashanty. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.