Sukses

Kendall Jenner Masih Tak Terima Ayahnya Menjadi Wanita

Kepada Vogue, Kendall Jenner mengungkapkan perasaan terdalamnya mengenai perubahan besar yang terjadi kepada sang ayah, Bruce Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles - Perubahan yang dilakukan oleh Caitlyn Jenner atau yang dahulu bernama Bruce Jenner, memang telah diterima oleh keluarga Kardashian-Jenner. Namun rupanya, transformasi mantan atlet Olimpiade itu belum bisa diterima seluruhnya oleh sang anak, Kendall Jenner.

Kepada majalah Vogue, Kendall Jenner yang menjadi cover untuk edisi September 2016, mencurahkan isi hatinya mengenai perubahan total ayahnya yang menjadi seorang wanita.

Kendall Jenner di majalah Vogue. (Instagram - @kimkardashian)

"Aku memang telah menerima hal itu (Caitlyn Jenner) adalah hal tersulit yang pernah aku lakukan. Tapi kini aku mulai menerima, dan tidak merasa aneh lagi. Tapi terkadang masih ada perasaan tak rela. Setiap aku merindukan kehadiran ayah, aku hanya bisa melihat foto ayahku saat dia masih menjadi lelaki. Jujur saja, itu membuat aku merasa sangat sedih," tutur Kendall Jenner seperti dilansir dari Buzzfeed, Jumat (12/8/2016).

Kendall Jenner pun mengungkapkan bahwa ia terkadang merasa aneh untuk menerima seseorang yang baru di hidupnya. "Aku benar-benar merasa sulit untuk menerima seseorang yang baru, padahal orang itu sudah kamu sayangi dari dulu," tambah Kendall Jenner.

Perubahan ayahnya, diakui Kendall Jenner telah ia ketahui secara diam-diam dan lama. "Sebenarnya, sangat aneh melihat ayahku yang sangat lelaki sekali, tiba-tiba menjadi seorang wanita yang sangat feminim. Awalnya, aku dan Kylie berpikir bahwa ayahku telah berselingkuh dari ibuku setelah kami memergoki ayahku memiliki beberapa make up dan wigs."

Bruce Jenner bersama Kim Kardashian, Kendall Jenner, Kylie Jenner, Kourtney Kardashian, dan Khloe Kardashian. (foto: eonline)

Tak hanya memergoki beberapa peralatan wanita saja, Kendall Jenner pun sempat melihat ayahnya pergi di tengah malam dengan mengenakan pakaian serta dandanan wanita.

"Ayahku bangun tengah malam dan pergi dengan mengenakan pakaian serta dandanan wanita, dan kemudian ketika pagi ayahku berubah menjadi seorang lelaki dan mengantar kami sekolah. Ketika itu, aku terbangun di tengah malam dan melihat sendiri ayahku bergaya ala wanita, dari situ aku kaget dan tak tahu harus bagaimana," tutur Kendall Jenner.(Ela/Des)

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.