Sukses

Tak Hanya Keibuan, Istri Aming Juga Pandai Memasak

Tidak sedikit orang yang iri dengan Aming memiliki istri seperti Evelyn.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Aming, Evelyn Nada Anjani akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat media sosial. Setelah beberapa waktu lalu Evelyn sempat absen saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Kembalinya Evelyn dari rumah sakit tentunya disambut bahagia oleh Aming. Komedian 35 tahun itu tidak hanya merindukan kehadiran Evelyn tapi juga masakan sang istri.

 Masakan istri aming, Spaghetti dan Salad [Instagram]

Ya, istri Aming itu boleh saja berpenampilan tomboi dan kerap disangka lelaki. Namun, dibalik itu kemampuan memasak Evelyn tidak boleh diragukan.

Beberapa kali, Aming memamerkan masakan hasil racikan sang istri. Seperti salad Jepang hingga spaghetti bolognaise yang tak kalah nikmat dari masakan restoran.

"Bolognaise buatan Eff Dibuat dgn hati dan gelora yg membara!!!," tulis Aming di Instagram pribadinya.

Meski sederhana, masakan-masakan istri Aming bikin netizen ngiler melihatnya. Bahkan tidak sedikit yang iri dengan Aming karena memiliki istri seperti Evelyn.

 Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/psychodiva2016]

"aduhhh kk aming enak banget jadi ngilerrrr nih liatnya," ujar @fitrione56.

"spageti rasa Cinta....hmmmm yummy.. pengennn..." sahut @immaniesgeliss.

"Bersyukur sekali kak @psychodiva2016 punyai isyri yg sholehah dan jg jago masak.semoga cinta abadi beybii sampai ke akhir jan nah.Aamiin," ungkap @ardanoris208.

 

bahagia itu ketika melihat suami bahagia☺️❤️ga ada lg😁 #040616 #amingsugandhi #love

A video posted by EVELIN NADA ANJANI (@ev0124) on

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini