Sukses

Gerakan Olahraga Seksi Wulan Guritno Bikin Netizen Panas

Pamer gerakan-gerakannya saat berolahraga, Wulan Guritno dianggap netizen tampil seksi menggoda.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai ibu tiga orang anak, tentunya seorang Wulan Guritno harus bisa menjalankan pola hidup sehat. Salah satunya tentu dengan berolahraga. Hal itu dilakukannya sebagai penyeimbang antara kegiatan merawat anak sambil melangkah di seputar kariernya.

Pembuktian tersebut dipamerkan oleh Wulan Guritno melalui unggahan video di akun Instagram terbaru. Dalam dua buah video yang ia unggah, tampak Wulan sedang berolahraga dengan gerakan tertentu.

Wulan Guritno saat berolahraga. (Instagram - @wulanguritno)

Di video pertama, Wulan memperagakan gerakan meloncat dan jongkok. "Semangat moms #threekids #execiseisamust #HealthyLife #FitMom #tonedmom," ketiknya sebagai komentar video di akun @wulanguritno, Jumat (12/8/2016).

Sementara video kedua menampilkan Wulan sedang melakukan gerakan mengangkat dan menurunkan pinggul dalam posisi push up. "Taking good care of your self .. healthy life happy life," katanya sebagai keterangan video.

Berbeda dengan video pertama yang banjir pujian, video kedua mengundang komentar yang berbeda. Banyak yang menganggap gerakan tersebut membuat Wulan Guritno terlihat semakin seksi.

Wulan Guritno saat berolahraga. (Instagram - @wulanguritno)

Bahkan, tak sedikit juga yang memberikan komentar seolah Wulan sedang melakukan gerakan sensual. Salah satu komentar yang menggambarkan ekspresi tersebut datang dari @mazxim, "Ooouucchhhh... yessss... i love you tante @wulanguritno." Netizen lainnya juga memberi komentar terang-terangan yang berisi, "Aku jadi lantainya dong @wulanguritno."

Namun begitu, pemilik akun @jennymingki memberi penjelasan mengenai gerakan yang dilakukan Wulan Guritno. "Olah raga seperti ini katanya bisa membuat bahu/tangan membesar .. mgkn baiknya itu hanya bagi pria bukan Olah raga utk wanita..."

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.