Sukses

Cerita Sunny Leone yang Ditakdirkan Tampil Seksi

Liputan6.com, Mumbai - Sunny Leone dikenal sebagai artis seksi dan mantan bintang porno. Perjalanan Sunny Leone di industri Bollywood juga tak mulus. Sunny harus menghadapi komentar negatif hingga kritikan pedas dari publik.

Sunny Leone disebut sebagai artis yang hanya menjual tubuhnya saja. Beberapa film yang diperankannya memang mengekspos lekukan tubuh indahnya, termasuk One Night Stand.

Kini, Sunny Leone disebut-sebut mulai lelah berpenampilan seksi. Sebuah sumber menyebutkan, Sunny Leone ingin pandangan orang-orang terhadap dirinya mulai berubah. Salah satunya, dengan memilih film yang diperankannya. Sunny Leone tak ingin terlalu sering menunjukkan kulit mulusnya di film. Film Beiiman Love, Sunny Leone berharap dirinya bisa bersikap lebih baik.

"Saat mendapatkan tawaran bermain di film itu, Sunny Leone sangat senang. Dia merasa ini adalah sebuah perubahan yang akan mengubah hidupnya," ujar seorang sumber, diwartakan India Today, Jumat (12/8/2016).

Namun film ini rupanya tetap saja mengharuskan Sunny Leone berpenampilan berani. Di film Beiiman Love yang disutradarai Rajeev Chaudhari, Sunny Leone memerankan karakter pengusaha wanita yang sangat sukses.

Sayangnya, karakter Sunny Leone patah hati oleh seorang pria yang menjadi saingan bisnisnya. Sunny Leone menuntut balas dengan tampil sangat seksi. Semua, itu dilakukan untuk bisa menjadi terkenal.

Tampaknya Sunny Leone memang sudah ditakdirkan menjadi seksi. Sunny Leone yang ingin tobat itu, tetap saja harus menghadapi berbagai kritikan pedas.

Sunny Leone tak gentar dengan haters. Ia justru menghadapinya dengan besar hati, menunjukkan kemampuannya di industri hiburan. Kerja keras Sunny Leone tak sia-sia. Artis cantik itu mendapatkan dukungan dari aktor ternama Bollywood, Shahrukh Khan.(Des)