Sukses

Yuk Nonton Layar Tancap Gratis di Bantul

SCTV Hadirkan Sederet Film Box Office Indonesia

Liputan6.com, Jakarta SCTV secara konsisten kerap menayangkan film-film nasional terbaru yang tayang perdana di layar kaca. Bahkan SCTV pun memiliki berbagai ajang penghargaan dan kompetisi seperti Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA), Festival Film Bandung (FFB), hingga Indonesian Short Film Festival (ISFF) yang kesemuanya merupakan bentuk sumbangsih terhadap perkembangan film nasional.

Suasana Layar Tancap untuk Semua yang digelar SCTV di Cimahi, Bandung, Jawa Barat. (dok. SCTV)

Tahun ini untuk lebih mendekatkan diri ke pemirsanya, SCTV akan menghadirkan “Layar Tancap Untuk Semua” di 2 pulau dan 6 provinsi, sebagai bagian rangkaian HUT SCTV ke-26. Sebelumnya SCTV telah menggelar event roadshow ini di Deli Serdang–Medan, Lebak-Banten, dan Cimahi-Bandung. Kini giliran Bantul-Yogyakarta yang menjadi lokasi ke-4 dan akan berlangsung di Alun-Alun Paseban - Bantul pada hari Sabtu, 13 Agustus 2016.

"Selain menayangkan film-film box office Indonesia secara gratis, 'Layar Tancap Untuk Semua' juga akan menyuguhkan hiburan musik bagi warga Bantul-Yogyakarta dan sekitarnya. Selain diharapkan semakin menumbuhkan kecintaan pemirsa akan film Indonesia berkualitas, SCTV melalui event ini ingin meneguhkan posisinya sebagai TV yang berpihak pada perkembangan film nasional," ujar Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication SCTV.

Setelah provinsi Yogyakarta, Layar Tancap Untuk Semua akan menyambangi dua kota lainnya yakni Pekalongan dan Gresik (20 Agustus 2016). Dua film layar lebar yang akan diputar di Bantul adalah “Comic 8 Casing Kings Part1” dan “Gangster”. Sedangkan film pendek yang akan diputar adalah “Njuk Piye”. Selain dapat menyaksikan film-film box office, warga Bantul-Yogyakarta juga akan dihibur dengan berbagai hiburan menarik, games, pengobatan gratis dari Tim Pundi Amal SCTV hingga kompetisi dance 26Style yang theme song-nya dinyanyikan dan ditarikan Aliando.

Yuk Nonton Layar Tancap Gratis di Bantul

Hadiri langsung Layar Tancap Untuk Semua di kota-kota terdekat sekitar anda, ajak serta kerabat dan raih doorprize menarik! Gratis!

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini