Sukses

Musikus Senior Ini Tuai Kritikan Usai Pacari Gadis 19 Tahun

R. Kelly memang dikenal senang berhubungan dengan wanita yang jauh lebih muda darinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Musikus Robert Sylvester Kelly atau lebih dikenal dengan R. Kelly tengah menarik perhatian publik. Bukan dengan karya-karya bermusiknya yang mengagumkan, melainkan kehidupan asmaranya.

Penyanyi beraliran R&B itu kabarnya kini tengah dimabuk asmara dengan seorang gadis bernama Halle Calhoun. Sayangnya, jalinan cinta mereka menuai kontroversi lantaran usia Halle yang diketahui baru 19 tahun.

 R. Kelly dan Halle Calhoun [foto: instagram/calhounhalle]

Dilansir dari Ace Showbiz baru-baru ini, keduanya bertemu di salah satu konser R. Kelly pada awal tahun 2016 ini. Sejak saat itu mereka semakin dekat dan intim.

Tak jarang Halle Calhoun yang diketahui seorang model itu mengunggah foto kebersamaannya dengan R.Kelly di Instagram pribadinya. Keduanya juga sempat kepergok keluar dari klub malam Gold Room di Atlanta beberapa pekan lalu.

Menurut sumber, pasangan beda usia 30 tahun itu terlihat duduk di meja VIP dan tidak mau lepas satu sama lain. Terbukti dalam sebuah foto yang beredar di dunia maya, R. Kelly tampak merangkul sang kekasih.

Namun hingga kini belum dapat dipastikan apakah R. Kelly dan Halle Calhoun benar-benar berpacaran. R. Kelly memang dikenal senang dengan wanita yang jauh lebih muda darinya.

 Halle Calhoun [foto: instagram/calhounhalle]

Pada 1994 silam, R. Kelly diketahui pernah menikahi seorang penyanyi berusia 15 tahun sementara dirinya sudah 27 tahun. Ia juga sempat menjadi buah bibir setelah muncul video seksnya dengan seorang gadis di bawah umur pada 2002 lalu.

"Tidak ada satu pun yang terkejut jika pacar R. Kelly berusia 19 tahun. Tidak satu orang pun," sindir seorang netizen.

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini