Sukses

Happy Ending, Aliando-Michelle Ziudith Bersatu di Super Series

Di judul kedua dalam rangkaian Aliando Super Series ini, Aliando Syarief dipasangkan dengan Michelle Ziudith.

Liputan6.com, Jakarta Miniseri Kutukan Cinta Sang Bintang berakhir pada Jumat (12/8/2016) kemarin setelah menyelesaikan 5 episode sejak tayang Senin (8/8/2016) lalu. Lantas, bagaimana akhir ceritanya?

Sebelumnya, sudah diceritakan kisah Kutukan Cinta Sang Bintang fokus tentang Bintang, artis Youtuber yang kehidupannya jungkir balik setelah ayahnya di penjara karena terlibat kasus korupsi. Semuanya berawal kala Bintang mengalami nasib sial setelah mendapat kutukan dari seorang gadis bernama Sari (Anjani Dina).

Aliando beradu akting dengan Michelle Ziudith di sinetron baru

Saat terpuruk, Sari justru menolong Bintang dan mamanya. Sari juga yang mengantar Bintang ke audisi nyanyi yang diadakan stasiun radio tempat sahabatnya bekerja. Sahabat Sari adalah Ruby (Michelle Ziudith), penyiar yang memiliki kekurangan tak bisa berjalan dan harus selalu duduk di kursi roda.

Bintang sudah jatuh cinta pada Ruby sejak awal bertemu. Begitupun dengan Ruby. Di sisi lain, Sari sendiri diam-diam juga menyukai Bintang. Hingga akhirnya, Ruby tahu dan memilih mengalah. Selain mengalah karena hal ini, Ruby akhirnya juga tahu jika orang yang membuat ayah Bintang dipenjara adalah ayahnya sendiri. Ia pun memutuskan untuk pergi ke Amerika menghilang dari hidup Bintang.

Bintang yang patah hati sedikit gembira karena ayahnya akhirnya dikeluarkan dari penjara. Kehidupannya kembali seperti semula. Kiprahnya sebagai penyanyi juga mulai diperhitungkan dan membuatnya makin terkenal. Namun, Bintang masih menunggu kembalinya Ruby. Ia pun meminta Sari mengutuknya sekali lagi, karena percaya kutukan Sari bisa jadi kenyataan.

Dan benar saja. Ruby akhirnya benar-benar datang. Dan kali ini tanpa kursi roda. Ternyata, kepergian Ruby ke Amerika adalah untuk mengobati kakinya hingga ia bisa berjalan kembali. Kutukan Cinta Sang Bintang ditutup dengan adegan Bintang yang memegang tangan Ruby di depan semua wartawan, keluarga, dan teman-temannya.

Di judul kedua dalam rangkaian Aliando Super Series ini, Aliando Syarief dipasangkan dengan Michelle Ziudith. Perpaduan segar yang ternyata juga menciptakan chemistri apik di antara keduanya. Aliando juga menampilkan akting dan peran yang sangat berbeda dengan sebelumnya. Karakter asli Aliando yang bertolak belakang dengan tokoh Bintang, ternyata sukses hidup di tangannya.

Sementara itu, meski performa ratingnya tak sebaik judul pertama, Betapa Aku Mencintaimu, namun sepanjang 5 hari penayangannya, hashtag dengan tagar #KCSBSCTV selalu sukses bertengger di posisi puncak Trending Topic Indonesia.

Aliando Syarief [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Aliando Super Series akan kembali dengan judul ketiga Love is Music. Sedikit bocoran, di sini Aliando akan kembali memerankan penyanyi yang jadi idola remaja. Seperti apa cerita lengkapnya? Tunggu penayangannya Senin (15/8/2016) mendatang ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini