Sukses

Jessica Iskandar Kembali Follow Ayu Ting Ting di Instagram

Setelah di-unfoolow, Jessica Iskandar kembali follow Instagram Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar sempat meng-unfollow akun Instagram Ayu Ting Ting. Alasan Jessica Iskandar melakukan hal tersebut ditengarai karena adanya permasalahan bisnis.

Kabarnya, Ayu Ting Ting tidak memenuhi permintaan Jessica untuk meng-endorse merek pakaian Jessica di Instagram pribadi Ayu. Padahal, permintaan itu sudah diutarakan Jessica sejak dua bulan lalu.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting [foto: instagram/ayutingting92]

Alasan pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu mengabaikan permintaan Jessica Iskandar, karena ia ternyata sudah tidak menerima endorse pakaian lagi.

Namun selang tak beberapa lama kemudian, Ayu malah meng-endorse pakaian merek lain di Instagramnya, bukan meng-endorse merek pakaian Jessica. Agaknya, hal ini membuat Jessica merasa kecewa.

 

[Foto: Instagram Jessica Iskandar]

Namun, pada hari Sabtu (13/8/2016), rupanya bintang film Dealova ini kembali mem-follow akun Instagram pelantun lagu "Sambalado" itu. Dari 30 daftar following di akun Instagram Jessica, nama akun Instagram Ayu Ting Ting, yakni @ayutingting92, sudah kembali muncul dalam daftar.

Hal ini sekaligus mengisyaratkan bahwa tali persahabatan di antara mereka baik-baik saja.

Sepertinya, Jessica Iskandar juga ingin menghindari berkembangnya cibiran orang-orang atas dirinya dan Ayu Ting Ting.


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini