Sukses

Main Film Action, Hamish Daud Luka-luka

Hamish Daud mengaku, beradegan dalam film ini, dirinya sempat digantikan oleh stunt man.

Liputan6.com, Jakarta Hamish Daud ikut berperan dalam film berjudul Spy In Love. Skenario film yang diluncurkan dalam bentuk novel berjudul sama karya Dwitasari ini bergenre drama action. Dan resikonya, pria yang dikabarkan dekat dengan Nadine Chandrawinata ini luka dan berdarah.

Indonesia Movie Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

"Di setiap film action itu pasti ada, luka atau kecelakaan sedikit. Wajar sih, sudah hal yang biasa," ujar Hamish Daud saat peluncuran buku, poster dan trailer film Spy in Love di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (13/8/2016).

Hamish Daud mengaku, beradegan dalam film ini, dirinya sempat digantikan oleh stunt man. Hanya saja, Hamish Daud lebih senang tak terlalu melibatkan peran pengganti lebih dalam. Maka dari itu, wajar dirinya terkena sedikit pukulan dan terjatuh.

"Memang enggak ada yang terlalu parah. Ada jatuh, ada luka-luka sedikit. Ya, itu biasa, itu normal kalau buat film action. Di film ini, kami pakai beberapa stuntman. Tapi, 95% dari saya sendiri," sambung Hamish Daud.

Lagipula, sebelum benar-benar melakukan adegan perkelahian dan lainnya, Hamis Daud terlebuh dahulu latihan dengan tim koreografer.

Foto profil Hamish Daud (Deki Prayoga/bintang.com)

"Film ini banyak action-nya. Kami sangat dibantu oleh tim koreografi yang bagus. Kami dilihat kemampuannya sebagus apa. Kayak, mereka akan minta saya salto, flying kick yang tiga meter tingginya. Di film ini juga disesuaikanlah dengan kemampuan saya," kata Hamish Daud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.