Sukses

Nyanyikan Lagu Galau, Prilly Latuconsina Curhat Tentang Aliando?

Prilly Latuconsina menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan sambil memetik gitarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sudah menegaskan jika hubungan mereka hanya sebatas teman dan rekan kerja. Namun, para penggemar masih saja berharap keduanya bisa menjadi sepasang kekasih.

Apapun yang dilakukan Prilly Latuconsina pun kerap dikait-kaitkan dengan Aliando. Seperti saat dirinya menyanyikan lagu "Setengah Hatiku Tertinggal" milih grup band Geisha, baru-baru ini.

 Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina [Foto: Richo Pramono/Liputan6.com]

Lagu tersebut bercerita tentang kegalauan hati seseorang usai ditinggal kekasih atau orang yang sangat dicintainya. Prilly bahkan menyanyikan lagu itu dengan penuh penghayatan sambil memetik gitarnya.

Karuan saja, netizen langsung berspekulasi jika lagu tersebut mewakili perasaan Prilly Latuconsina saat ini. Seperti kata @Sucinura29, "Kek curhat ya pake lagu ini buat ngungkapin isi hatinya @prillylatuconsina96".

"ingat bang ingat.. Perjuangan kalian dr nol. Ingat gmn kalin bahagiaanya bila berdua bersama contohhh cinta kalian kuat tpi kenapa seperti inihhh bang knp brubah. ii sabar bangettt wanita yg baik . Berdoa yg terbaik semoga @aliandooo menydarinya," @cintaa8929 menambahkan.

 Prilly Latuconsina saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, Jakarta, Kamis (4/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebagian netizen beranggapan Prilly sakit hati lantaran cintanya tak terbalaskan oleh Aliando. Apalagi beberapa waktu lalu dara 19 tahun itu sempat menghebohkan dunia maya dengan video blognya.

Saat itu Prilly Latuconsina membongkar bagaimana hubungannya denga Aliando yang sebenarnya.

 Prilly Latuconsina dan Aliando dalam sinetron Betapa Aku Mencintaimu [foto: instagram]

Ternyata sejatinya, Prilly menyanyikan lagu tersebut lantaran ia tidak bisa tidur di malam hari.

"Aku tidak tahu apa yang terjadi tapi aku tidak bisa tidur tadi malam dan tidak bisa melupakan lagu ini dari kepalaku. @therealmomogeisha minjem lagunya ya kaaa," ujar Prilly Latuconsina kepada Momo Geisha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.