Sukses

Awet Muda di Usia 40-an, Sophia Latjuba Disangka Eva Celia

Parasnya yang menawan membuat Sophia Latjuba kerap disangka masih berusia 20-an.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba baru saja berulang tahun ke-46 pada 8 Agustus 2016 lalu. Bila ia bukan artis, mungkin banyak yang tidak tahu kekasih Ariel NOAH itu sudah berkepala empat.

 Lewat Instagram, Sophia Latjuba akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan sang kekasih, Ariel Noah.

Lihat saja parasnya yang menawan dengan kulit yang mulus dan kencang itu. Orang lain pasti bakal mengira Sophia Latjuba masih berusia 30-an. Padahal 8 Agustus lalu usianya genap 46 tahun.

Tak heran, dalam beberapa angle, Sophia Latjuba kerap kali dikira Eva Celia, putri sulungnya yang kini berusia 23 tahun. Seperti dalam fotonya baru-baru ini.

 

Sophia Latjuba tampil tanpa sapuan make-up tebal bahkan terkesan polos. Ia mengenakan pakaian formal berupa blazer hitam dan blouse putih lantaran akan menghadiri beberapa pertemuan.

"A day full of meetings (satu hari penuh rapat)" tulis mantan istri Indra Lesmana itu di keterangan foto.

 Sophia Latjuba [foto: instagram]

Dengan penampilan Sophia Latjuba yang natural seperti itu, tak heran jika sejumlah netizen mengira wanita yang ada di foto tersebut adalah Eva Celia. Seperti diungkapkan @qoriana_shakira, "ini eva celia??? @sophia_latjuba88".

"Mirip Eva deh tq pose gitu," @rebilqi menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini