Sukses

Usai Balikan, Marshanda Kembali Unggah Foto Bareng Egi John

Marshanda kembali pamer kedekatan bersama Egi John.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan percintaan muda mudi tidak semuanya berjalan mulus. Karena nyatanya, beberapa pasangan pernah mengalami yang namanya putus sambung dalam hubungan mereka. Sama halnya dengan Marshanda dan Egi John.

Marshanda sempat mengakui bahwa status hubungan asmaranya dengan Egi John sempat berakhir. Namun, hal itu tidak berlangsung lama. Sekitar satu bulan lalu, Marshanda menyampaikan dalam video blog-nya bahwa tali cintanya dengan Egi telah terikat kembali.

 Marshanda dan Egi John (via Instagram @mregijohn)

Kendati demikian, Marshanda masih enggan mengumbar kemesraan dengan bintang film Manusia Setengah Salmon itu. Hingga kini, Sabtu (13/8/2016) untuk pertama kalinya sejak 'balikan', Marshanda akhirnya kembali mengunggah foto kebersamaan mereka.

Dalam foto tersebut terlihat bagaimana cerianya wajah Egi John yang tengah duduk di samping Marshanda, di dalam mobil. Gaya berpakaian keduanya pun terlihat sangat santai. Sayangnya, tak ada caption yang terlampir dalam unggahan foto tersebut.

Unggahan ini tak luput dari sambutan baik para netizen yang mendoakan untuk kebahagiaan mereka berdua. Seperti kata pemilik akun @sekar_89, "semoga kalian berjodoh."

 [Foto: Instagram Marshanda]

"Finally ka cacakuhhh muncull...uda kangeennn bangetttt, ehhehehehe mwahhhh !! Happy weekend and enjoy ka cacakuhhhh !! ❤️❤️❤️❤️😍♥️ @marshanda99," tulis @dita_fitrianaa.

Ada juga netizen yang meminta keduanya untuk segera naik pelaminan. "Cepet nikah dong kak @marshanda99 dr kecil umur 6thn sampe sekarang udah mau 22 ttep aja berharap kaka sama kak egi 💏💑👪💋 Baper dari sinetron masih ada nyampe sekarang," tutur @missuzy10.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.