Sukses

Maia Estianty Jadikan Artis Senior Ini Inspirasi Soal Sabar

Maia Estianty jadikan Dewi Yull inspirasinya.

Liputan6.com, Jakarta - Unggahan Maia Estianty di akun Instagramnya baru-baru ini kembali menarik perhatian netizen. Pasalnya, ia berfoto bersama seorang wanita yang pernah mengalami pahitnya kegagalan berumah tangga, sama seperti dirinya. Siapakah wanita tersebut?

Wanita itu adalah Dewi Yull. Maia Estianty menjadikan Dewi Yull sebagai sosok yang sangat patut dijadikan contoh. Contoh bagaimana wanita berhijab ini dengan sabar dan tabah merelakan impiannya untuk hidup selamanya bersama Ray Sahetapy, melayang begitu saja.

[Foto: Instagram Maia]

"Dengan Mbak @ddewiyull , wanita tersabar yang pernah saya kenal... Dengan bijak menghadapi ujian hidupnya dan kesabaran luar biasa, inspirasi saya.... #maiaestianty," tulis Maia Estianty dalam laman Instagramnya, Jumat (12/8/2016).

 

Dari foto yang diunggahnya, terlihat juga bagaimana kedua selebritas beda generasi ini memiliki aura kecantikan dan senyuman yang mengagumkan.

Netizen juga sangat dibuat kagum oleh keduanya. Mereka menilai, pengalaman pahit, menjadikan kedua wanita ini menjelma menjadi sosok yang sangat kuat.

"Dua wanita yang pernah merasakan sakit yang sama,tapi tetap tegar dan kuat menjalani ujian hidup yang harus dijalani,tetap semangat bunda," tutur @facitabudiartini.

"Mbak Dewi mbak Maia dua wanita yg sama2 sabar salut buat mereka yg berhasil menjaga kesabaran mudahan deberikan kemudahan disetiap langkahnya," kata @cicik.sn.

 Maia Estianty [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dewi Yull bercerai dari Ray Sahetapy pada tahun 2004 silam. Perceraian tersebut ditengarai karena adanya wanita lain bukan kalangan seleb yang dikagumi Ray Sahetapy. Dari pernikahan tersebut, Dewi Yull dan Ray Sahetapy dikaruniai empat orang anak.

Sementara Maia Estianty resmi bercerai dengan musikus kondang, Ahmad Dhani, pada tahun 2008. Kala itu, ramai diberitakan bahwa perceraian mereka disebabkan oleh orang ketiga, yakni Mulan Jameela. Dari 14 tahun pernikahan, mereka dikaruniai tiga orang putra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.