Sukses

Main Film, Prilly Latuconsina Jadi Gadis Desa

Prilly Latuconsina mendapat tawaran untuk bermain dalam sebuah film yang berjudul Surat Untukmu.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina mendapat tawaran untuk bermain dalam sebuah film yang berjudul Surat Untukmu. Dalam perannya, Prilly Latuconsina harus menjadi seorang gadis bernama Gendis, asal Dieng, Jawa Tengah.

Prilly Latuconsina yang terlahir dan besar di Tangerang, Banten ini mengaku kesulitan memainkan karakter Gendis. Terlebih, Gendis merupakan gadis desa yang sangat kental dengan logat Jawa Tengahnya.

Prilly Latuconsina alih profesi jadi supir angkutan umum [foto: instagram]

"Aku belajar selama dua bulan lamanya. Dalam belajar logat dan bahasa Jawa, aku dua jam sendiri belajar ngomong 'batik'. Itu susah banget," kata Prilly Latuconsina di sela acara Popcon Asia 2016, di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/8/2016).

Karakter Gendis sendiri memang sangat diinginkan oleh Prilly Latuconsina, wajar jika dirinya bersusah payah untuk bisa menyebutkan kata 'batik' dengan logat Dieng, Jawa Tengah.

"Ini memang peran yang aku tunggu-tunggu, karena karakternya sangat unik. Ini alasannya kenapa aku mau ambil film ini," sambung mantan duet Aliando Syarief di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini.

Prilly Latuconsina. foto: instagram

Fillm ini diproduksi oleh Aletta Pictures yang tergabung dalam Stro World Entertainmen Holding, bersama dengan rumah produksi Sas Films (Best Friend Forever dan Rumah Malaikat), serta Skylar Pictures (Valentine Movie).

Film bergenre drama ini menceritakan tentang penyelesaian masalah dan persahabatan. Rencananya, film ini akan mulai tayang di bioskop pada 25 Agustus 2016 mendatang.

Selain Prilly Latuconsina, film yang disutradarai oleh Harris Nizam ini juga turut dibintangi oleh Tyo Pakusadewo, Ilham SMASH, Arbani Yasiz, Fandy Christian dan masih banyak lagi. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini