Sukses

Ibunda Brian Sheila On 7 Meninggal Dunia

Grup band Sheila On 7 tengah berkabung.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Sheila On 7 tengah berkabung. Winastiwi, ibunda Brian, drummer Sheila On 7, diketahui meninggal dunia pada Sabtu (13/8/2016) malam.

Kabar duka tersebut diunggah Brian 'Sheila On 7' melalui social media Instagram. Melalui akun @brianso7, ia mengabarkan kepergian sang ibunda yang dicintainya.

Ibunda Brian Sheila On 7 meninggal dunia (Instagram)

"Innalilahi wainalillahi rojiun Telah meninggal dunia Mamaku tercinta yang cantik & baik sekali "Mama Wiwi/Winastiwi". Mohon dimaafkan segala kesalahannya & mohon doanya supaya diterima amal ibadahnya, diampuni dosanya & dilapangkan kuburnya," tulis Brian di akun Instagram.

Melalui Instagram pula, Brian 'Sheila On 7' mengunggah foto sang ibunda. Mendiang Winastiwi diketahui sudah beberapa bulan terakhir berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Menilik karir perjalanan band Sheila on 7 dengan segudang prestasinya.

Penggebuk drum band yang dikenal lewat lagu "Seberapa Pantas' ini juga setia mendampingi sang ibunda selama menjalani perawatan di rumah sakit.

Praktis, Brian 'Sheila On 7' harus absen manggung bersama dengan Duta (vokalis), Adam (bass) dan Eross (gitar). Penampilannya di event musik We The Fest (WTF) 2016 yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/8/2016) pun terpaksa diganti oleh additional player. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini