Sukses

Syuting dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart Sering Muntah

Hal itu Kristen Rasakan rasakan usai membintangi franchise populer Twilight bersama Robert Pattinson.

Liputan6.com, Los Angeles - Kristen Stewart baru-baru ini buka suara perihal ketenaran yang saat ini ia miliki. Bahkan, karena tidak siap dengan banyaknya sorotan dari masyarakat dan media, ia kerap mengalami serangan panik yang memaksanya untuk muntah, hampir setiap hari.

Hal itu ia rasakan usai membintangi franchise populer Twilight bersama Robert Pattinson pada 2008 silam.

"Aku sangat stres. Aku kerap terkena serangan panik dan terbiasa muntah hampir setiap hari. Aku tak memiliki gangguan makan, tapi selalu mengalami sakit perut," ucap Kristen seperti dikutip dari laman Female First, Minggu (14/8/2016),

"Mungkin di saat itu aku masih gila kontrol, dan aku tak bisa mengantisipasi apa yang akan terjadi di situasi seperti itu, Jadi aku seperti, 'Kurasa aku akan sakit', dan kemudian aku benar-benar sakit," tambahnya.

Kristen Stewart dan kekasih wanitanya

Untungnya, belakangan Kristen mulai bisa mengendalikan kegelisahannya itu. Ia menemukan cara untuk fokus mengatasi berbagai masalah yang menimpanya setiap hari.

"Aku berubah, itulah yang terjadi.. Di sebuah poin aku menyadari kalau ketakutanku adalah soal kematian, dan tak terasa aku telah melalui banyak hal yang pada akhirnya tak mampu membunuhku," ujar Kristen.

"Maaf, aku tahu itu terdengar sedikit dramatis. Aku sadar kegelisahanku telah pergi jauh, dan aku sudah tidak punya energi lagi untuk merasakannya kembali," tegasnya. (Feb/Nil)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini