Sukses

Cek di Sini! Daftar Pemenang Indonesian Short Film Festival 2016

Berikut enam judul film pendek dan satu judul terfavorit yang memperoleh vote terbanyak di program Indonesian Short Film Festival 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Indonesian Short Film Festival (ISFF) 2016 akhirnya memasuki tahap akhir. Enam judul film terbaik dari enam kategori resmi dipilih oleh dewan juri yang terdiri dari para sineas Tanah Air yaitu Anggy Umbara, Sidi Saleh, Acha Septriasa, serta Dennis Adhiswara.

Tidak hanya itu, berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini ISFF 2016 juga menambah satu kategori baru yakni Most Favorite. Penilaiannya diambil dari video yang memperoleh vote terbanyak di Vidio.com.

Lantas siapa sajakah pemenang Indonesian Short Film Festival (ISFF) 2016? Berikut daftar lengkapnya:

Thriller: Titik Aman (@g.assyambra)
Action: Hutan Is Not Crime 2 (@rizkyasysyarfi)
Comedy: Joni Sok Jagoan (@sebelassinema)
Animation: Aquiescence (@fierrafie)
International Short Film: Law Abiding Angels (@yusgunawan)
Most Favorite: Andi (@smancosmartfilm)

Seperti diketahui, para moviemaker yang beruntung berhak mendapatkan hadiah senilai puluhan juta rupiah yang akan diserahkan pada malam puncak perayaan HUT-26 SCTV tanggal 24 Agustus 2016 mendatang.

Selain itu, SCTV juga akan menayangkan film-film pendek tersebut di layar kaca pemirsa.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.