Sukses

Kesal Kekasih Diserang, Justin Bieber Ancam Tutup Instagram

Justin Bieber tunjukkan kekesalannya kepada penggemar.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber kini telah menemukan tambatan hati baru. Pelantun "Sorry" ini telah berpindah hati ke Sofia Richie, anak dari penyanyi legendaris Lionel Richie. Namun, tambatan hati Justin Bieber yang baru ini tidak membuat para penggemarnya senang.

Justru, para penggemar Justin Bieber merasa marah dan juga tidak suka dengan kekasih baru Justin Bieber ini. Apalagi ditambah dengan foto-foto liburan bugil mereka tersebar, rasa kecewa para Belieber--penggemar Justin Bieber-- tak terbantahkan lagi.

justin bieber dan sofia richie, [Instagram]

Melalui akun Instagram pribadi Justin Bieber, Minggu (14/8/2016) para penggemar tak segan-segan untuk berkomentar pedas menyerang Sofia Richie yang menurut mereka kurang serasi dengan Justin Bieber.

"Aku tidak suka dengan dia (Sofia), dia sangatlah menjijikan dan kamu berhasil membuat penggemar kamu membenci dia," tulis salah satu penggemar yang merasa marah dengan Justin Bieber.

Kesal dengan amukan penggemar yang menghujat kekasihnya bertubi-tubi, Justin Bieber akhirnya membuka suara sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih. "Aku akan mengunci Instagram-ku jika kalian tidak berhenti membenci hal seperti ini," tulis Justin Bieber.

Justin Bieber dan Sofia Richie

Justin Bieber pun meminta penggemarnya untuk mengerti keadaan dan juga perasaannya. "Jika kalian benar-benar penggemar, kalian tidak akan begitu jahat dengan seseorang yang aku sukai," tambah Justin Bieber.

Melihat kemarahan yang ditulis oleh Justin Bieber membuat beberapa penggemarnya memberikan respon yang positif. Seperti akun @myamunnings menulis, "sejak aku mengenalmu, aku tidak pernah membenci apapun yang berurusan denganmu, aku mendukungmu."

Walaupun begitu, sebagian penggemar tetap saja tidak menyukai Sofia Richie yang mengisi hati Justin Bieber kini. "Apa kamu Rela ngelepasin Beliebers , demi Dia," tulis salah satu penggemar Justin Bieber dari Indonesia yang sepertinya masih tidak terima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini