Sukses

Lagu Jadi Hit, Adele Malah Tak Bisa Lagi Ngobrol dengan Teman

Dalam salah satu wawancaranya, Adele mengeluhkan bahwa sekarang jadi mustahil bagi dirinya untuk menjalin percakapan dengan teman-teman.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi kaya dan terkenal adalah impian banyak orang, dan sepertinya, mereka yang berada di posisi tersebut dianggap memiliki hidup yang lebih enak. Tapi tidak demikian menurut Adele.

Adele di videoklip

Penyanyi terkenal asal Inggris ini mengeluhkan situasinya saat ini. Tapi bukan karena dia tidak suka menjadi terkenal. Adele mengatakan, gara-gara salah satu lagunya menjadi hit, dia sekarang tidak bisa lagi ngobrol dengan teman-temannya.

Melansir Metro, Minggu (14/8/2016), Adele mengatakan, "Setiap kali aku menelepon teman-temanku dan bilang 'Hello' mereka akan bereaksi. 'Apakah ini semacam lelucon?'. Sepertinya aku harus menggunakan sapaan yang lain." Lagu baru Adele yang berjudul "Hello" memang langsung menjadi populer dan menduduki posisi puncak di berbagai tangga lagu. 

Pelantun "Someone Like You" itu lalu melanjutkan, "Hal ini tidak bisa terus terjadi. Semua orang selalu bernyanyi kepadaku, padahal aku sedang berusaha menjalin percakapan."

Adele juga mengatakan bahwa dia selalu berolahraga secara sembunyi-sembunyi. "Aku hanya berolahraga jika tidak ada orang yang melihat. Olahragaku sungguh berantakan, bokongku bergerak liar dan menampar belakang kepalaku," candanya.

Adele mengatakan dia tidak ingin menjadi kurus.

Walaupun berbadan besar, Adele memang termasuk salah satu selebriti yang tidak pernah mengeluhkan tubuhnya. Ibu satu anak juga mengatakan, dia sama sekali tidak tertarik untuk menjadi kurus.

Berbeda dengan banyak public figure lain, Adele memang tak pernah malu membagi kekonyolannya. Dia juga sering secara reflek melontarkan kata-kata kasar, bahkan saat konser. Hal ini sempat membuatnya diprotes banyak orang. Untungnya Adele cuek, dan terus berusaha menjadi dirinya sendiri.

Penyanyi yang sedang mengadakan tur di AS ini juga baru saja mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan London dan pindah ke Los Angeles, Kalifornia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini