Sukses

Demi Suara Bagus, Adele Rela Tak Makan Piza

Sang dokter menuturkan, kalau masih memakan piza, Adele berpotensi untuk merusak kemampuannya dalam bernyanyi.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi Adele mengaku telah berhenti memakan piza demi mempertahankan keindahan suaranya. Seperti dikutip dari laman Female First, Minggu (14/8/2016), pelantun "Hello" itu memutuskan untuk meninggalkan makanan favoritnya itu setelah mendapat peringatan keras dari dokter pribadinya.

Sang dokter menuturkan, kalau Adele masih bersikukuh untuk terus makan piza, apa yang dilakukannya tersebut berpotensi untuk merusak tenggorokan serta kemampuannya dalam bernyanyi.

Adele

"Aku tak bisa makan piza lagi teman-teman. Karena tomat yang dimasak ternyata bisa berakibat jelek untuk tenggorokanku. Betapa sedihnya, aku tak bisa lagi menyantap makanan lezat itu," ucap Adele.

Adele mengungkap, tak bisa memakan piza terasa lebih buruk dari hubungan percintaan yang gagal. Apalagi, ia sedang berada di Amerika Serikat, negara di mana piza jadi salah satu makanan favorit.

Adele sedih tak bisa menyantap pizza lagi.

"Aku di Amerika dan tak bisa makan piza. Ini sungguh lebih buruk dari kisah Romeo dan Juliet. Kalau saja Shakespeare masih hidup, dia pasti akan menulis sesuatu tentang itu," ujar Adele.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.