Sukses

Dikecewakan, Syahrini KW Keluar dari Manajemen Tata Liem

Tiara Dewi mengaku siap berurusan hukum dengan Tata Liem.

Liputan6.com, Jakarta - Tiara Dewi alias Syahrini KW tiba-tiba mengumumkan dirinya telah hengkang dari manajemen Tata Liem. Tiara bahkan tak membicarakan hal tersebut kepada Tata.

"Saya sudah tidak di bawah naungan Tata Liem. Saya merasa sudah tidak sejalan dan wanita ingin dihargai," ujar Tiara Dewi, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/8/2016) malam.

Tata Liem (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun sayangnya, Tiara Dewi enggan memberikan penjelasan, apa permasalahan antara dirinya dengan Tata Liem. Tiara hanya menyatakan, dirinya dan Tata Liem sudah tak bisa lagi sejalan.

"Karena memang sudah tidak sejalan lagi, sudah selisih paham. Kalau pun dijalankan tidak akan baik. Mungkin kinerjanya sudah tidak mengena di hati. Saya tidak mau menjelek-jelekkan Tata Liem. Karena awalnya baik, pisah juga harus baik-baik," sambung janda satu anak ini.

Sejak sekitar sebulan lalu, Tiara Dewi mengaku sudah tidak pernah komunikasi dengan Tata Liem. Hingga akhirnya ia memutuskan mundur dari manajemen Tata Liem, meski hal tersebut tidak belum ia nyatakan langsung kepada pria kemayu tersebut.

Tiara Dewi alias Syahrini KW (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Sebenarnya, Tata Liem hanya mengurus promosi lagu saya untuk radio, selain itu tidak ada. Kalau untuk radio diurus, cuma ada alasan saya kecewa. Kalau kerja sama dengan saya, kerja dengan baik, kalau enggak, saya kerja sendiri," sambung bintang sinetron Kampung KW tersebut.

"Bisa dibilang ini keputusan sepihak, karena saya memang belum bicara sama dia. Tapi setiap langkah yang saya ambil sudah saya perhitungkan. Kalau dia mau melanjutkan kasus ini ke hukum, saya siap," kata Tiara Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.