Sukses

Jessica Iskandar Ogah Bertemu Jupe dan Ayu Ting Ting

Sebelum meng-unfollow Ayu Ting Ting karena alasan bisnis, Jessica Iskandar juga sudah meng-unfollow rekan Ayu Ting Ting di Cecepy, Jupe.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum berhenti mengikuti Ayu Ting Ting di media sosial karena alasan bisnis, Jessica Iskandar juga sudah meng-unfollow rekan Ayu Ting Ting di Cecepy, Julia Perez. Meski sudah meng-unfollow, Jessica Iskandar tak mau bertemu dengan pelantun "Sambalado" dan "Belah Duren" itu.

Enggannya wanita yang kerap disapa Jedar ini karena baginya unfollow Ayu Ting Ting dan Julia Perez hal yang biasa. Jadi, mereka tak perlu untuk duduk bertiga untuk membahas hal tersebut.

Julia Perez dan Ayu Ting Ting

"Kayaknya, enggak perlu sampai sejauh itu (bertemu Ayu Ting Ting dan Julia Perez), karena ini bukan masalah krusial," ucap Jessica Iskandar ditemui di Central Park, Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Pertemuan dengan acara membahas follow dan un-follow akun Instagram dirasa Jessica Iskandar sangat berlebihan. Ibu satu anak itu menganggap, hubungannya dengan kedua wanita tersebut baik-baik saja.

"Ini cuma antara perempuan-perempuan saja. Kami juga, kalau ketemu, baik-baik saja. Aku, mah, sama Ayu juga memang baik-baik saja, memang ngobrol. Cuma, ya, memang akhir-akhir ini ngomong cuma seperlunya saja," Jessica Iskandar mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.