Sukses

Mau Tambah Anak, Aldi Bragi Sering Ajak Ririn Janjian

Untuk menyukseskan program tambah momongan, Aldi Bragi lebih dulu mengajak Ririn Dwi Ariyanti untuk menikmati kebersamaan mereka berdua.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti belum puas memiliki dua anak. Keduanya juga memiliki keinginan untuk memberikan adik bagi Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira, dua anak pertama mereka yang kini berusia lima tahun dan tiga tahun.

"Rencana nambah (anak), kalau memang rezeki dikasih lagi ya nambah kan," ucap Aldi Bragi saat ditemui bersama Ririn Dwi Ariyanti di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (14/8/2016).

Untuk menyukseskan program tambah momongan, Aldi Bragi lebih dulu mengajak Ririn Dwi Ariyanti untuk menikmati kebersamaan mereka berdua. Sebab, saat ini Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti jarang memiliki waktu berduaan.

"Terutama kalau dia (Ririn) lagi syuting kejar tayang, kadang aku pulang kantor enggak ketemu. Pokoknya aku bangun, dia tidur dan enggak ketemu, begitu sebaliknya," Aldi Bragi menjelaskan.

Ririn Dwi Ariyanti dapat kado istimewa dari Aldi Bragi

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti menyebut kualitas pertemuan yang berkurang menghambat rencana keduanya untuk memberikan adik bagi anak pertamanya. Kini, pasangan yang menikah pada 2010 itu kerap janjian untuk bisa bertemu.

"Sebenarnya seru saja, jadi waktunya kita siasatin kayak waktu pacaran saja. Kayak ke mana gitu, kemungkinan besar sih kita hari Minggu jalan. Tapi berdua banget ya enggak juga," Aldi Bragi mengakhiri. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini