Sukses

Bangun Tidur, Nikita Mirzani Langsung Berpose Menggoda

Nikita Mirzani sempat mengunggah fotonya bersama pria sedang tiduran bersama, namun foto tersebut telah ia hapus.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani selalu saja menjadi pusat perhatian banyak orang. Apa pun yang ia lakukan, selalu saja mengundang kontroversi dan menjadi perbincangan hangat.

Kali ini, janda dua anak itu membuat heboh dengan mengunggah foto di Instagram pribadinya, sedang tiduran bersama laki-laki di sebuah kamar. Dalam foto tersebut, Niki—sapaan akrab Nikita Mirzani—mengenakan baju berwarna ungu, menunjukkan kemesraannya dengan pria misterius yang sedang merangkulnya dari belakang.

"#Oursundaybelike," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan fotonya

Nikita Mirzani [foto: instagram]

Namun begitu pemberitaan tentang unggahan ini marak, Nikita Mirzani menghapus foto yang ia unggah, Minggu (14/8/2016) kemarin. Hingga kini, tidak jelas siapa lelaki di belakangnya tersebut, karena wajahnya ditutupi oleh Nikita Mirzani.

Kini, bintang film Comic 8 Casino Kings itu menggantinya dengan foto saat dirinya bangun tidur. Selain alis dan garis matanyanya yang masih terlukis dengan rapi, wajah Nikita Mirzani tampak polos. Namun, itu tak menghalanginya untuk tampil menggoda. Dengan bibir sedikit merekah dan pundak cukup terbuka, Nikita menatap kamera.

Foto Nikita Mirzani (instagram)

 "Lazy Monday, morning sunshine and you my mini hulk" tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto tersebut. Entah siapa yang ia maksud sebagai 'Hulk berukuran mini' tersebut.

Netizen pun langsung ramai memenuhi kolom komentar. "Hulknya mana mb," kata seorang netizen yang penasaran. 

"Klo abis liat2 foto nya mimi @nikitamirzanmawardi ,pasti mlm nya kebawa mimpi deh 😍😭 kapan bisa ketemu dalam dunia nyata," tutur seorang netizen lain, yang tampaknya adalah penggemar berat Nikita Mirzani.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.