Sukses

Prilly Latuconsina Tak Mau Gagal Move On dari Aliando

Nama Prilly Latuconsina seperti tak bisa lepas dari Aliando.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Prilly Latuconsina seperti tak bisa lepas dari Aliando. Sejak tampil bersama di serial Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina dan Aliando bak pasangan kekasih yang tak bisa dipisahkan di depan kamera.

Prilly Latuconsina pun membuktikan dirinya tak cuma piawai berakting saat dipasangkan dengan Aliando. Sebagai aktris, ia harus siap menjalani adegan dengan pemain lain yang mungkin jauh lebih senior dan matang dari segi kualitas berakting.

Mini seri Aliando Syarief-Prilly Latuconsina, Betapa Aku Mencintaimu. Foto: Instagram (@prillylatuconsina96)

"Sebagai aktor aku harus bisa membangun chemistry dengan siapapun," ucap Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dara kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 ini mengaku membutuhkan banyak pengalaman berakting dengan lawan main yang tak cuma Aliando. Ia pun tak bisa memilih dengan siapa dirinya bakal dipasangkan dalam cerita film maupun sinetron.

Prilly Latuconsina saat menjadi bintang tamu di acara live streaming talkshow Dear Haters Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Siapa lawan main aku, aku terima karena aku adalah aktor. Dalam akting harus saling mendukung, enggak boleh menang sendiri," Prilly Latuconsina menambahkan.

Bagi Prilly Latuconsina, mendapat kesempatan untuk tampil di film merupakan kemajuan berarti bagi kariernya di pentas akting. Karena itu, ia tak mau menyia-nyiakan momen berharga yang didapatnya karena gagal move on dari akting bersama Aliando.

"Aku pengin nunjukin ke semua orang kalau aku bisa akting. Enggak cuma akting di sinetron saja, tapi aku bisa akting untuk cerita apa saja yang enggak cuma tentang cinta," dia mengakhiri. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.