Sukses

Justin Bieber Punya Pacar Baru, Selena Gomez Cemburu

Selena Gomez tunjukkan kekesalan karena sang mantan, Justin Bieber, sudah memiliki kekasih baru.

Liputan6.com, Los Angeles - Sepertinya, sudah tidak ada lagi cinta di antara Selena Gomez dan Justin Bieber. Selena Gomez menyerang Justin Bieber perihal hubungan baru mantan kekasihnya tersebut dengan Sofia Richie.

Setelah Selena Gomez berkomentar di laman Instagram Justin Bieber dengan mengatakan bahwa Justin Bieber tidak boleh menyerang Beliebers—sebutan penggemar Justin Bieber—kini, Selena Gomez kembali berkoar di laman komentar Justin Bieber dengan mengatakan bahwa Justin Bieber adalah orang yang kerap berselingkuh darinya.

"Lucu ya, orang yang sudah berselingkuh beberapa kali dari kamu, adalah orang yang benar-benar memperlihatkan bahwa dia orang yang paling bisa memaafkan dan juga baik. Enggak heran penggemarnya marah. Sedih," tulis Selena Gomez dalam laman komentar yang menampilkan foto Justin Bieber dan kekasih barunya tersebut.

Melihat mantan kekasih ikut berkomentar mengenai kehidupan asmaranya yang baru, Justin Bieber pun tak tinggal diam. Tak lama, Justin Bieber menuliskan tanggapannya mengenai komentar pedas Selena Gomez.

"Lucu ya, melihat orang memakai nama aku untuk mendapatkan perhatian dan masih saja mengambil kesempatan dari sini. Sedih," balas Justin Bieber seperti dikutip Hollywoodlife, Senin (15/8/2016).

Justin Bieber dan Selena Gomez [foto: People.com]

Kemudian, Justin Bieber kembali menunjukkan kekesalannya dengan menulis, "aku bukanlah orang yang harus kalian benci. Semoga kamu bisa bersikap baik terhadap teman-temanku dan sesama. Dan ya, aku mencintai Beliebers."

Selena Gomez, (instagram)

Peperangan mantan kekasih ini tak hanya berhenti sampai di laman komentar saja. Sesaat kemudian, Selena Gomez melemparkan sindiriannya untuk Justin Bieber yang dianggap tidak menganggap para penggemar itu ada.

"Hidupku. Kalian adalah yang terpenting. Terima kasih telah membiarkan aku melakukan apa yang aku cinta setiap hari," tulis Selena Gomez, disertai unggahan foto kebersamaan dirinya dengan penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini