Sukses

Gelar Pesta Ultah Anak 3 Hari, Raffi Ahmad: Sederhana Kok

Di pesta ulang tahun Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengundang sekitar 100 anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar pesta ulang tahun sang anak Rafathar Malik Ahmad selama tiga hari berturut-turut. Kabarnya, Raffi Ahmad menggelontorkan dana hingga miliaran rupiah.

Namun, Raffi Ahmad tak membahas perihal biaya yang dia keluarkan. Artis yang tengah digosipkan punya hubungan gelap dengan Ayu Ting Ting ini malah merasa, pesta yang dia buat untuk anak semata wayangnya itu dengan sederhana.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama anak dan keluarga besar

"Sederhana saja kok. Cuma mengundang 100 anak yatim dari panti asuhan. Biar dari kecil (Rafathar Malik Ahmad) ditanami rasa bisa berbagi," ucap Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/8/2016).

Bahkan Raffi Ahmad juga menolak sudah mengadakan pesta yang besar untuk Rafathar Malik Ahmad. "Belum ada pesta. Belum ada persiapan apa-apa. Nanti keluarga saja yang diundang, sama teman-teman dekat," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad mengaku, saat memasuki tanggal 15 Agustus, atau tepat di mana Rafathar berusia satu tahun, ia dan Nagita Slavina hanya membangunkan Rafathar Malik Ahmad untuk sekedar meniup lilin.

"Enggak ada persiapan apa-apa, semalam cuma tiup lilin, sama mamanya dan Tante Rieta. Jam 12 malam dia dibangunin. Acara ultahnya Sabtu dan Minggu. Sabtu di daerah Kemang, sama anak-anak panti asuhan. Minggu untuk keluarga saja," jelas Raffi Ahmad. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.