Sukses

Dibuka Oleh Westjamnation WTF Hari Ke-2 Guncang Jakarta

Festival musik WTF hari terakhir berhasil mengguncang jakarta meski diselimuti hujan.

Liputan6.com, Jakarta Festival musik We The Fest (WTF) 2016 hari ke-2, ramai didatangi oleh pencinta musik Tanah Air yang ingin menyaksikan secara langsung idolanya tampil di area Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat (14/8/2016).

Beberapa grup band musik Tanah Air seperti, Sheila On 7, Naif, Barasuara, dan masih banyak lagi, berhasil mengajak pengunjung yang hadir untuk berkaraoke masal menyanyikan lagu mereka.

Tak hanya dari dalam negeri, musisi internasional juga meramaikan festiival tersebut. Ta-Ku, The Temper Trap, Ryan Hemsworth, The 1975 dan Mark Ronson, berhasil mengguncang Jakarta hingga pukul 12 malam, Minggu kemarin.

Mark Ronson

Hujan yang turun sepanjang acara festival musik tahunan itu, tak menyurutkan antusiasme pengunjung menyaksikan idola mereka tampil di atas panggung WTF 2016.

Namun sebelum band-band kenamaan tersebut tampil, ada salah satu grup musik yang menarik perhatian penonton di WTF hari ke-2, yang lolos melalui band submit.

Duo folkpop akustik bernama Westjamnation yang digawangi Rifki (gitaris) dan Jati (vokal) , tampil memukau sebagai band pembuka hajatan musik yang digelar oleh Ismaya Live.

We the Fest (WTF) 2016

Bermain di panggung "This Stage is B.A.N.A.N.A.S" sekitar pukul 14:15 WIB, Westjamnation yang tampil full band dibantu oleh additional player Dennis Arwindra (Bass), Gerald Antonio (Drum), Ipoer Poernama (Percussion), Yohanes Mbasa (Saxophone), Nicolaus Edwin (Saxophone 2) dan Amoruso (Trombone) berhasil menghipnotis penonton yang hadir.

We the Fest (WTF) 2016

Festival ini ditutup dengan penampilan DJ terkenal asal AS, Mark Ronson, yang mampu membuat penonton bergoyang dan menghentak bersama. Mark Ronson berhasil menutup We The Fest dengan klimaks yang memuaskan pengunjungnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini