Sukses

Simak Sinopsis Singkat Miniseri Ketiga Aliando, Love is Music

Dalam Love is Music, Aliando akan kembali berperan sebagai penyanyi idola.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar aktor Aliando Syarief masih akan dimanjakan lewat rangkaian Aliando Super Series yang ditayangkan SCTV. Setelah Betapa Aku Mencintaimu dan Kutukan Cinta Sang Bintang, kali ini giliran judul ketiga, Love is Music, yang akan menemani waktu sore Anda.

Seperti di judul sebelumnya, di sini Aliando akan kembali berperan sebagai penyanyi idola. Di Love is Music, Aliando bakal memainkan karakter bernama Gilang, penyanyi terkenal yang jatuh cinta pada seorang gadis, Emily. Namun ia mengalami dilema karena penggemar tak ingin ia punya pacar.

Love is Music (Twitter/SCTV)

Gilang pun berusaha menutupi hubungannya demi melindungi Emily dari penggemar dan hater. Ia juga tak mau hidupnya terus diatur-atur. Hingga kemudian Gilang harus membuat keputusan besar di hadapan fansnya. Apa yang akan dilakukan Gilang?

Sesuai judulnya, Love is Music pastinya tak hanya akan diisi kisah cinta semata. Miniseri ini juga akan diselingi lagu-lagu milik Aliando. Selain itu, drama musikal ini juga akan bercerita tentang keluarga dan sahabat Gilang.

Sebagai lawan main, Aliando dipasangkan dengan Kelsea Dressler, gadis 17 tahun yang juga jebolan Gadis Sampul 2012. Miniseri yang dibuat oleh rumah produksi Mega Kreasi Films ini dibintangi pula oleh Kaia Syarief, Axel Matthew, dan masih banyak lagi. Seperti dua judul sebelumnya, Love is Music juga hanya akan tayang dalam lima episode saja.

Kelsea Dressler (Instagram)

Love is Music bisa disaksikan mulai Senin (15/8/2016) atau hari ini pada pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini