Sukses

Bareng Cowok Ini, Pevita Pearce Nyaman di London

Ketika berada di London, Pevita Pearce mengaku waktunya sangat penting saat bersama Keenan.

Liputan6.com, London - Pevita Pearce selama ini jarang terlihat dekat dengan pria yang menjadi tambatan hatinya, meski itu sekedar teman. Namun di lingkungan keluarganya, ia selalu tampak akrab bersama sang kakak, Keenan Pearce.

Bahkan ketika sedang bersama dengan Keenan di London, Inggris, Pevita Pearce menganggap waktunya bersama kakak laki-lakinya itu sangatlah penting. Hal tersebut bisa dilihat melalui unggahan foto terbaru di Instagram miliknya. "Quality time," kata Pevita di akun @pevpearce, Senin (15/8/2016).

Pevita Pearce dan kakaknya, Keenan Pearce. (Instagram - @pevpearce)

Dalam fotonya, Pevita dan Keenan hanya terlihat dari kepala sampai atas dada. Di situ Pevita mengenakan baju putih dan hiasan leher berwarna hitam. Sementara Keenan mengenakan topi dan kacamata hitam dengan kemeja biru.

Uniknya, masih ada netizen yang mengira kalau Keenan adalah pasangan baru Pevita Pearce. Padahal jelas netizen lain sudah menyebutkan kekasih Raisa itu adalah kakak Pevita yang selalu terlihat kompak di manapun berada.

"Itu kan pacar nya @raisa6690 apa mereka udah putus . alhamdulillah kalo gt gua ada harapan bahahahaha," kata pemilik akun @rikychelsea. Komentar tersebut dibalas oleh @fsaputra25 dengan menyampaikan, "Itu abg kandung pevita bro." Tanggapan tersebut lalu dilanjutkan kembali oleh @rikychelsea, "Ouh itu abang nya ahahaha kirain gua pacarnya."

sumber foto:Instagram Pevita Pearce

Tak hanya itu, Keenan juga membuat netizen wanita terpesona dengan gayanya di foto itu. "Kakaknya itu lohh haduuh gemes @keenanpearce," ujar pemilik akun @erradeluna12.

Beberapa juga mengagumi kekompakan antara Keenan Pearce dan Pevita Pearce sebagai kakak adik. Pujian tersebut datang dari @zulhamsubari yang mengatakan, "Abang nya ganteng, adiknya cantik kek bidadari,, perfect family."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini