Sukses

Usia 50, Lekuk Tubuh Halle Berry Bikin Netizen Tercengang

Aktris peraih Oscar, Halle Berry, rayakan ulang tahunnya yang ke-50 hari Sabtu (13/8) lalu.

Liputan6.com, Los Angeles- Artis pemenang Oscar, Halle Berry, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50 hari Sabtu lalu. Ibu dua anak ini lalu merayakannya dengan sebuah unggahan di Instagram.

Halle Berry Instagram

Melalui akun pribadinya itu, Halle Berry memamerkan tubuhnya yang terlihat jauh lebih muda dari usianya. Halle Berry memang sering dianggap salah satu aktris dengan tubuh terindah di Hollywood. Namanya sering masuk dalam daftar wanita-wanita paling seksi dalam berbagai majalah pria, seperti Maxim dan FHM. Majalah People juga pernah memberi bintang bernama asli Halle Maria Berry ini gelar "Sexiest Woman Alive".

Mengingat profesinya sebelum menjadi bintang film adalah model, wajar Halle Berry masih bisa mempertahankan keindahan tubuh di usianya yang sudah setengah abad ini.

"With open arms I welcome 50... I'm so blessed to be here!" tulis Halle Berry sebagai keterangan foto tersebut. Netizen yang melihat foto tersebut langsung berkomentar. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat ulang tahun pada mantan gadis Bond itu, tapi tak sedikit juga yang mengaku bahwa tubuh Halle Berry membuat mereka iri. "Tubuhmu luar biasa! Usiaku 35 tahun dan tubuhnya jauh lebih buruk darimu," tulis salah satu netizen. 

"Aku tidak percaya kamu sudah 50 tahun, tubuhmu sangat indah!" netizen lain memberikan pujian. Ada juga netizen yang mengatakan, Halle Berry terlihat sedang cantik-cantiknya. 

Halle Berry saat hamil anak kedua di usia 47 tahun.

Halle Berry memang tidak pernah membiarkan usia mempengaruhi sepak terjangnya. Di usianya yang 47 tahun, kelahiran Ohio, AS, ini hamil anak keduanya, Maceo Robert Martinez. Maceo adalah putra Halle Berry bersama suami ketiganya, Olivier Martinez.

Sebelumnya Halle Berry juga sudah memiliki seorang putri bernama Nahla Ariela Aubry bersama model Perancis Kanada, Gabriel Aubry. Kehamilan pertama Halle Berry itu dijalaninya di usia 42 tahun, usia yang dianggap sudah memasuki tahap kehamilan berisiko di dunia kesehatan.

Halle Berry saat ini sedang sibuk syuting film barunya bersama Channing Tatum, Kingsman: The Golden Circle di London. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 16 Juni 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.