Sukses

4 Sensasi Cinta Ayu Ting Ting

Apa saja yang Ayu Ting Ting lakukan, hingga langsung mendapatkan perhatian dari masyarakat?

Liputan6.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting pertama kali dikenal publik dengan lagu "Alamat Palsu", yang langsung membuatnya populer sebagai biduan dangdut. Tak butuh waktu lama, Ayu Ting Ting langsung mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Gadis kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini, memang memiliki sejuta pesona untuk memikat orang yang melihatnya. Tawa renyah serta wajah yang menarik, sangat mudah bagi Ayu Ting Ting untuk mendapatkan perhatian.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pesona Ayu Ting Ting pun pernah dirasakan oleh Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji. Lepas dari Enji, Ayu Ting Ting berpacaran dengan seorang aktor asal India, Shaheer Sheikh.

Keingintahuan masyarakat tentang sosok Ayu Ting Ting, lantas makin memuncak. Media lantas menjawabnya, dengan memberikan ruang yang luas untuk memberitakan segala tindak-tanduk Ayu.

Tak heran, sejumlah berita sensasional yang menyedot perhatian publik, memasang Ayu Ting Ting sebagai tokoh utamanya. Termasuk, soal kisah asmaranya. Apa sajakah itu? Tim Liputan6.com telah merangkumnya untuk Anda!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

Rumah Tangga dengan Enji

Dari semua lelaki yang dekat dengan Ayu Ting Ting, mungkin hanya Enji lah yang benar-benar memikat hati Ayu Ting Ting. Hubungan asmara mereka, kerap ditunjukkan di berbagai kesempatan.

Mulai dari acara resmi hingga liburan bersama, Ayu Ting Ting tak malu memperlihatkan kepada masyarakat luas bahwa keduanya tengah dimabuk asmara. Hubungan yang sudah dijalin selama bertahun-tahun tersebut, lantas berlanjut hingga ke pelaminan.

Namun sayang seribu kali sayang, hubungan rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji harus kandas. Pernikahan keduanya harus berakhir di meja hijau, tak lama setelah keduanya mengikat janji suci pernikahan.

Dari rumah tangganya dengan Enji, Ayu Ting Ting melahirkan satu orang anak bernama Bilqis Khumairah Razak yang lahir pada 28 Desember 2013. Kelahiran anaknya pun bukan tanpa sensasi. Pasalnya, Ayu Ting Ting kabarnya telah berpisah dari Enji sejak dirinya hamil.

3 dari 5 halaman

2

Berpacaran dengan Bintang India, Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh bertemu di tahun 2015. Ketika itu, keduanya bertemu di sebuah acara di televisi swasta di Indonesia. Hubungan profesional itu, beralih menjadi cinta lokasi. Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh bahkan tak malu untuk menunjukkan kedekatan keduanya. Berbagai foto kemesraan mereka, diunggah di Instagram.

Sayangnya, kisah kasih yang baru dijalin beberapa bulan ini, harus kandas di tengah jalan. Ayu Ting Ting mengaku, sulit menjalani hubungan dengan aktor India itu.

4 dari 5 halaman

3

Dijodohkan dengan PNS

Putusnya Ayu Ting Ting dari pesinetron asal India, Shaheer Sheikh tak membuatnya menutup diri dari seorang pria. Namun ketika itu, ia tak ingin menjalin asmara dengan lawan jenis dari profesi yang sama.

Muncul kabar bahwa Ayu Ting Ting telah dijodohkan dengan seorang pegawai negeri sipil (PNS). Sang pria yang berprofesi sebagai PNS ini, dijodohkan oleh sang ayah, Abdul Razak. Tak lama kabar ini tersebar, Ayu Ting Ting pun membantah bahwa ia dijodohkan oleh sang ayah. Ayu Ting Ting mengaku, bahwa dirinya kenal sendiri dan tanpa ada campur tangan sang ayah.

Sayangnya, hubungan Ayu Ting Ting dan PNS itu tidak berlanjut lagi. Yang pasti, hingga sekarang masyarakat tidak ada yang tahu identitas PNS tersebut. 

5 dari 5 halaman

4

Isu dengan Raffi Ahmad

Dari deretan sensasi Ayu Ting Ting, mungkin isu hubungan gelapnya dengan Raffi Ahmad yang benar-benar menuai kontroversi. Bagaimana tidak, kedekatan persahabatan dan juga rekan kerja itu, terganggu oleh isu ini.

Berbagai macam bukti percakapan lewat telepon, hingga tiket pesawat ke Belanda, menjadi serangkaian berita yang mencuat di media.

Tetapi, baik Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kompak bungkam mulut perihal kabar miring yang menerpa mereka. Keduanya pun terkesan tidak ambil pusing dengan pemberitaan di media. Mereka beranggapan, apa yang diberitakan selama ini adalah salah besar.

Tak hanya itu, semenjak isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad mencuat, tagar #BoikotAyuTingTing juga marak media sosial. Sejumlah netizen menggunakan tagar ini untuk menolak Ayu Ting Ting tampil di depan kamera.

Hmm... Benar-benar penuh sensasi ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini