Sukses

‎Ini Kebiasaan Samuel Zylgwyn dan Franda Sebelum Tidur

Sebelum resmi jadi suami Franda, Samuel Zylgwyn adalah pria yang cuek terhadap istrinya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Samuel Zylgwyn dan Franda sedang menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Pasangan yang menikah di Bali, 8 Agustus 2016 ini punya kebiasaan baru sebelum tidur malam.

Selain berdoa, Franda tak lupa membisikan pesan cinta kepada Samuel Zylgwyn. Meski terkesan sepele, namun hal itu dianggap penting oleh pesinetron Cinta Cenat-Cenut ini.‎

Samuel Zylgwyn dan Franda (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Sebelum tidur harus berdoa dan bilang I love you (aku cinta kamu). Nanti, paginya juga berdoa lagi," kata Franda bersama Samuel Zylgwyn, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Selain itu, semenjak menikah, Franda merasa Samuel Zylgwyn jauh lebih perhatian kepada dirinya. "Sejauh ini lebih perhatian, kan biasanya cuek. Dia itu cuek banget, dulu enggak berasa punya pacar, kalau lagi liburan dia lari saja enggak bilang. Ya sekarang lebih komunikasi lah," ujar Franda.

Samuel Zylgwyn dan Franda (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Begitu pun yang dirasakan Samuel Zylgwyn. Mantan pacar Gracia Indri ini menyebut bahwa kehadiran Franda memberikan banyak pengaruh positif untuknya.

"Dia memberikan dampak positif di hidup saya. Perubahan positif, sayang keluarga, dan lebih dekat dengan Tuhan," kata Samuel Zylgwyn. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini