Sukses

Koleksi Macho Istri Aming yang Bikin Kaget

Meski kini sudah menikah, istri Aming belum bisa melepaskan imej tomboinya.

Liputan6.com, Jakarta - Meski kini sudah menikah dan menjadi seorang istri, Evelyn belum bisa melepaskan imej tomboinya. Istri Aming itu bahkan punya koleksi barang kesayangan yang membuat semua netizen melongo atau kaget melihatnya.

 Istri Aming hobi mengoleksi motor gede [foto: instagram]

Bukan sepatu, tas, atau barang-barang wanita lainnya, melainkan motor. Ya, istri Aming itu punya dua buah motor yang ukurannya lebih besar dari badannya yang mungil itu.

Motor pertama yakni bertipe Grass Tracker, salah satu jenis motor modifikasi yang banyak digemari pecinta motor akhir-akhir ini. Dan satu lagi merupakan motor gede yang dioperasikan dengan transmisi otomatis alias motor matic.

Kabarnya kedua motor tersebut ia boyong langsung dari Jepang, negara dimana istri Aming itu pernah tinggal selama beberapa tahun.

"Manasin koleksi ku GRASS TRACKER bawa dari jepang blum sempet di naikin. lg panasin dlu," cerita istri Aming sambil memperlihatkan aksinya mengendarai motor-motor gede itu di Instagram.

 Istri Aming hobi mengoleksi motor gede [foto: instagram]

Sebagai suami, tidak ada yang bisa Aming lakukan selain pasrah asalkan sang istri bahagia. Komedian 35 tahun itu bahkan saling ledek dengan Evelyn.

"Yg penting kmu happy deh sayang. Pulang ngojek bawa duit yg bnyk yaaa," kata Aming kepada istrinya yang asik mengendarai motor gedenya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.