Sukses

Comeback Akting, Maudy Ayunda Pilih Film Ini

The Nekad Traveler mengangkat kisah Trinity si travel blogger ternama Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah Trinity, sang penulis blogger yang populer dengan laman online naked-travel.com akan hadir dalam film bertajuk Trinity, The Nekad Traveler. Seperti blog dan novel yang ditulis oleh Trinity, film tersebut juga akan bertema travel.

Karakter utama dalam film tersebut diperankan oleh Maudy Ayunda yang telah cukup lama meninggalkan dunia seni peran karena berkonsentrasi pada pendidikan. Bagi Maudy Ayunda, film ini sangat spesial karena menandakan kembalinya ia pada dunia akting.

Maudy Ayunda. (Instagram)

"Ini film yang sangat spesial. Ini film kembalinya aku, setelah sekolah dan enggak sempat syuting film," ujar Maudy Ayunda saat konferensi pers The Nekad Traveler di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Selain Maudy Ayunda, film yang akan memulai proses pengambilan gambar pada 18 Agustus 2016 mendatang ini turut menampilkan Hamish Daud, Babe Cabita, Rachel Amanda, Anggika Bosterli, Cut Mini, Ayu Dewi, dan Farhan. Terinspirasi dari kisah nyata, Rumah Produksi Tujuh Bintang Sinema akan mengemas film ini dengan bumbu percintaan, persahabatan, dan rasa nasionalisme.

a

Proses pengambilan gambar akan memakan waktu dua bulan dan berlangsung di tiga negara, yaitu Indonesia, Maldives, dan Filipina. Wilayah Indonesia dengan keindahan tak ternilai, seperti Lampung, Makassar, Jakarta, dan Nusa Tenggara Timur akan menghiasi film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Film ini akan berkisah tentang Trinity, seorang karyawan yang berani untuk keluar dari zona nyaman dan mengejar passionnya, yaitu traveling. Dalam perjalanannya mengarungi dunia, ia kerap dihadapkan dengan masalah dalam hal percintaan dan persahabatan. The Nekad Traveler akan hadir di bioskop pada akhir tahun 2016 nanti. (Rin/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini