Sukses

Rayakan Ultah Rafathar, Raffi Ahmad Sewa Pesawat Jet

Rafathar Malik Ahmad, anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah merayakan ulang tahun yang pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Rafathar Malik Ahmad, anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah merayakan ulang tahun yang pertama. Rafathar Malik Ahmad yang lahir secara caesar pada 15 Agustus 2015 itu, benar-benar dimanja oleh orang tuanya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui tengah membuat arena bermain untuk Rafathar Malik Ahmad. Hanya saja, arena tersebut belum selesai dibangun.

Suasana bahagia terlihat di wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di ultah pertama anak mereka, Rafathar Malik Ahmad. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak hanya itu, saat perayaan juga terdengar suara pesawat jet dan pesawat tempur. Benarkah Raffi Ahmad sampai menyewa pesawat tersebut demi membahagiakan anak semata wayangnya itu?

"Tadi ada pesawat jet, pesawat tempur, seolah-olah kayak kami sewa pesawat, padahal enggak. Lewat doang," ujar Raffi Ahmad sambil terkekeh, di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara ulang tahun pertama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara itu, di usia satu tahun ini, Rafathar Malik Ahmad kini kian aktif. Hal tersebut jelas membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bangga. Apalagi, Raffi Ahmad mengaku, kini Rafathar Malik Ahmad semakin pintar.

"Dia makin hari makin lucu. Apalagi sekarang dia sudah semakin mengerti, semakin pintar," Raffi Ahmad mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.