Sukses

Raffi Ahmad: Hidup Rafathar Tak Boleh Susah

Meski begitu, Raffi Ahmad tak mau putranya, Rafathar menjadi anak pemalas.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad tak setengah-setengah untuk membahagiakan putra pertamanya dengan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. Raffi Ahmad tengah menyiapkan arena bermain buat sang anak.

Selain arena bermain, Raffi Ahmad juga sudah menyiapkan segala kebutuhan Rafathar Malik Ahmad saat besar nanti. Raffi Ahmad mengaku, dirinya tak akan rela melihat anak semata wayangnya itu hidup susah.

Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara ulang tahun pertama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau dia sudah besar nanti, sama papa mamanya sudah disiapkan segala rupa, jadi dia enggak usah susah-susah, hidupnya sudah cukup," ujar Raffi Ahmad, saat perayaan ulang tahun pertama Rafathar Malik Ahmad di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Pun segala sesuatunya telah dipersiapkan, termasuk uang dan segalanya, Raffi Ahmad tetap tak mau Rafathar kelak menjadi anak yang pemalas. Pria yang tengah digosipkan memiliki hubungan gelap dengan Ayu Ting Ting ini berharap, Rafathar bisa meneruskan perjuangannya, meski tak harus menjadi seorang selebritas.

Suasana bahagia terlihat di wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di ultah pertama anak mereka, Rafathar Malik Ahmad. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Asuransi juga sudah disiapkan semua. Tapi nanti diajari hidupnya supaya bekerja dengan benar. Sekolah dan kerja dengan benar. Jadi anak yang baik. Rafathar harus lebih baik dari papa dan mamanya," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.